logo

Persi Dan Unilever Siaga Satu Hadapi Potensi Penyebaran Virus Covid-19

Persi Dan Unilever Siaga Satu Hadapi Potensi Penyebaran Virus Covid-19

15 Maret 2020 17:50 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) bekerjasama dengan PT Unilever Indonesia, Tbk. menggelar konferensi pers yang mengangkat isu panas yang kini menjadi persoalan bangsa dan dunia tentang penyebaran virus Covid-19 yang sudah mulai menyerang masyarakat dan tokoh publik nasional, seperti, Sabtu ini (14/3/2020) diumumkan bahwa Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi positif Corona.

Diskusi interaktif ini mengangkat tema “Kewaspadaan Rumah Sakit dan Masyarakat Dalam Hadapi Potensi Penyebaran Virus Covid-19” bersama para pembicara masing-masing, dr. Koesmedi Priharto, SpOT, selaku Ketua Persi DKI Jakarta, dr. Kuntjoro Adi Purjanto, M.Kes. - Ketua Persi, dr. Mohammad Syahril Mansyur, Sp.P, MPH selaku Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, dan Maulani Affandi sebagai Head of Skin Cleansing and Baby PT Unilever Indonesia, Tbk.

Tak kalah pentingnya, acara ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hand hygiene atau kebersihan tangan guna melindungi diri, keluarga dan lingkungan dari virus Covid-19***