logo

Sinar Mas Land: Klaster 02 Home Essential, Rumah Idaman Di Jantung Jakarta Timur

Sinar Mas Land: Klaster 02 Home Essential, Rumah Idaman Di Jantung Jakarta Timur

09 Maret 2020 10:04 WIB
Penulis : Silli Melanovi

SuaraKarya.id - JAKARTA: Sinar Mas Land hadirkan O2 Home Essential seharga Rp880 jutaan. Rumah idaman  bagi kalangan milenial yang berlokasi di Jantung Timur Jakarta ini, ditargetkan selesai pada tahun 2021.

"Produk rumah tapak dinilai masih akan menjadi segmen yang penjualannya paling potensial pada tahun ini. Melihat tren tersebut, Sinar Mas Land terus melanjutkan pengembangan proyek properti residensial dan tahun ini mengembangkan klaster O2 Home Essential di kawasan Grand Wisata Bekasi,"kata Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin, (9/3/2020).

Herry menjelaskan, klaster 02 Home Essential berada  diatas lahan seluas 2.2 hektar, hunian ini memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing-masing unitnya. Klaster ini didesain minimalis modern yang kekinian serta fully-furnished, sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekor ulang ruangan. Tidak hanya itu, setiap unitnya telah dilengkapi dengan Smart System, Smart Layout Smart Furniture dan tentunya bebas dari banjir.

Dikatakan Herry, O2 Essential Home memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi. Beragam alternatif transportasi juga tersedia untuk menjangkau hunian ini seperti elevated toll, LRT, hingga Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). Hal tersebut tentunya akan memudahkan mobilisasi warga ke tujuan nya masing-masing. Selanjutnya, Kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. Fasilitas penunjang lainnya berupa McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan tersebut. Untuk memanjakan penghuninya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Café Walk hingga pasar modern.

Saat ini, sebuah mall hasil kerjasama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama tengah dibangun. Shopping center yang bernama ‘’Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’ direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun 2022 mendatang. Klaster O2 Home Essential hanya butuh 2 menit untuk menuju ’Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’, serta 5 menit menuju wahana water park GO!Wet. 

Editor : Gungde Ariwangsa SH