logo

LMP Siap Kawal Pembangunan Di Kabupaten Bekasi

LMP Siap Kawal Pembangunan Di Kabupaten Bekasi

Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi dilantik Ketua Umum Markas Besar LMP H Adek Erfil Manurung di gedung Wibawa Mukti, Cikatang Pusat, Kamis (26/2/2020). (Foto: Dharma/suarakarya.id).
27 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis : Dharma

SuaraKarya.id - CIKARANG: Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi Eko Triyanto berjanji akan mengawal pembangunan lima tahun kedepan di wilayahnya. Tujuannya agar pembangunan bisa dirasakan oleh lapisan masyarakat.

"Sebagai organisasi kemasyarakat atau lembaga sosial kontrol, kami akan mendampingi dan mengawasi proses pembangunan di Kabupaten Bekasi," ujar Eko kepada wartawan usai dilantik oleh Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Kamis (27/2/2020).

Ia mengatakan, program utama satu bulan kedepan ini, LMP akan konsen kepada penanganan banjir. 

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mendorong Pemkab Bekasi terkait sektor pembangunan yang belum diselesaikan.

"Kemudian tiga bulan kedepan, proyek-proyek yang sudah berjalan tetap dikontrol," sambung Eko.

Ia berharap dengan adanya program-program yang disinergikan kepada pemerintah daerah mampu membawa Kabupaten Bekasi lebih baik.

"Harapan kami, LMP bisa menjadi organisasi besar bisa membawa dan mendorong Bupati Bekasi agar pembangunan terus berjalan," ujarnya.

Ketua Umum Markas Besar LMP H Adek Erfil Manurung, SH telah melantik pengurus Markas Cabang dan 17 MAC LMP Kabupaten Bekasi. 

Saat ini, Markas Cabang LMP Kabupaten Bekasi memiliki 1.300 pengurus dan anggota yang tersebar di 17 kecamatan. ***

Editor : Markon Piliang