logo

Feby Ngaku Minta Dipinjamkan Ke Arema FC

Feby Ngaku Minta Dipinjamkan Ke Arema FC

26 Februari 2020 21:56 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - MALANG :  Arema FC mendapatkan amunisi anyar jelang bergulirnya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Winger Persija Jakarta ini langsung mengikuti TC tim di Batu, Rabu (26/2/2020) pagi.

Feby Eka Putra, pemain asal Mojokerto itu bergabung dengan status pinjaman selama semusim. Nama Feby dalam sepekan terakhir santer dikabarkan bergabung dengan Arema FC bersama Heri Susanto.

Bergabung dengan Arema FC, Feby mengaku bangga karena salah satu tim besar di sepak bola Indonesia. Ingin dekat keluarga dan ingin mendapat menit bermain yang cukup menjadi alasan Feby mau dipinjamkan ke Arema FC.

"Gabung Arema ya bangga, Arema tim besar. Kalau dari Persija memang saya sendiri yang minta dipinjamkan biar dapat menit bermain dan pengalaman baru," papar Feby.

"Kontrak di Persija masih dua tahun lagi kemungkinan tahun depan kembali lagi. Ya karena tahun ini keluarga banyak acara makanya ingin lebih dekat dengan keluarga," sambungnya.

Feby mengaku tak ada masalah perihal adaptasi tim, karena telah mengenal sejumlah pemain Arema FC yang membuatnya dapat beradaptasi dengan tim asuhan Mario Gomez itu.

"Adaptasi lancar, semua di sini sangat welcome. Pemain senior juga welcome, ada beberapa pemain yang sudah kenal. Ada Rafli, Hanif, Nurdiansyah, dan Bagas. Jadi tidak ada masalah," kata Feby.

Sebagai winger yang bermain di sayap kiri maupun kanan, Feby tidak khawatir dengan persaingan di sektor sayap Arema FC. Feby memilih akan bekerja keras guna mendapat satu tempat di starting line up Arema FC.

Kehadiran Feby memang diplot untuk menggantikan Pandi Lestaluhu yang dipinjamkan ke Kalteng Putra. "Soal persaingan tidak ada masalah. Selalu optimis, untuk menit bermain kita bersaing secara fair. Intinya kerja keras, doa, dan usaha," pungkasnya.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto