logo

Eksis Bersolo, Denis MSI Luncurkan Single Relakan Dia

Eksis Bersolo, Denis MSI Luncurkan Single Relakan Dia

Denis dan H.M Daud
26 Februari 2020 18:27 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Mantan vocalis Nirwana Band, Denis Chairis memilih peruntungannya di dunia musik dengan menjadi seorang solois. Setelah melalang buana dengan label Malaysia, kini Denis muncul dengan nama Denis MSI lewat single "Relakan Dia" dibawah MSI Record.

Menurut Denis single "Relakan Dia" merupakan pengalaman kisah nyata terinspirasi dari kisah cinta temannya. "Saat ingin menikah tiba-tiba dia memergoki kekasihnya yang selingkuh sehingga pernikahan pun batal. Saya melihat teman saya itu terpuruk. Sebagai teman, saya berusaha menghibur dan mendorongnya agar bangkit dan melupakan dia. Jadi memang harus direlakan," ujar Denis kepada wartawan di Kantor MSI Record, Depok, Rabu (26/2/2020).

Denis berharap single Relakan Dia bisa meledak. Apalagi MSI Record sudah memberinya kesempatan berpromosi di radio dan daerah. "Semoga lagu Relakan Dia bisa diterima masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri. Soalnya, saya juga sempat bekerjasama dengan label Malaysia dan penggemar juga ada di Malaysia. Di tahun 2020, lagu Relakan Dia ini single pertama tetapi kalau di solo single keenam,” terangnya.

Terkait kiprahnya sebagai penyanyi solo, Denis mengaku lebih nyaman karena kalau group band menurutnya banyak kepala, banyak karakter, ada yg rajin, ada yg malas. "Kalau solo kita bisa memanaj diri sendiri, kita rajin hasilnya pun baik, jadi tak ribet. Semua bagaimana kitanya," kata Denis.

Banyaknya penyanyi solo juga tidak membuat Denis khawatir. Baginya yang terpenting berkarya terus. "Prinsipnya yg penting berusaha, berkarya soal hasil serahkan saja ke Allah," kata Dennis.

Denis sendiri yakin masih melekat di hati para penggemarnya seperti saat ia masih bergabung dalam group Nirwana. Sebagai vokalis ia memang lebih dominan. "Dulu group band nirwana juga sebenarnya lebih kental warna saya, jadi saat solo, saya rasa penggemar tak akan berubah," katanya.

Sementara produser MSI Record H Muhammad Daud optimis single Relakan Dia bisa meledak, mengingat kiprah Denis yang bukan orang baru di dunia musik. "Ya saya tahu Denis inikan bukan orang baru. Dia juga sudah punya penggemar, penggemarnya cukup lumayan. Musiknya juga enak di dengar, ada sedikit nuansa melayu. Saya yakinlah," kata Daud.

Denis berkiprah sebagai solois dari tahun 2015 namun bergabung dengan MSI baru pertengahan Desember 2019 lalu. "Kebetulan saya kenal bang Daud sudah lama jadi saat dihubungi kita cepat sepakat dan bertekad membangun MSI bersama," kata Denis.

Editor : Gungde Ariwangsa SH