logo

PSSI Apresiasi MNC Group Majukan Sepak Bola Indonesia

18 Februari 2020 17:25 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - JAKARTA : PSSI mengapresiasi dukungan MNC Group, sebagai kelompok media terintegrasi terbesar di indonesia, yang telah menjadi official broadcaster liga 1 dan 2 2020, khususnya pada platform televisi berbayar, IPTV, dan broadband internet.

PSSI menyatakan, langkah menayangkan Liga 1 2020 di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision Networks ini ikut mendukung visi membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepak bola dan pentas dunia.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat menghadiri konferensi pers ‘MNC Vision Networks Resmi Siarkan Liga 1 2020’ di Gedung MNC Center, Jakarta, Senin, 17 Februari 2020. Dengan peluncuran acara ini, maka pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2020 melalui channel MNC Sports 2 dan MNC Sports 1.

“Kami berharap, semoga ke depan MNC Group dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga dan mendukung persepakbolaan Indonesia agar semakin jaya di mata dunia,” kata Iriawan.

 

Editor : Dwi Putro Agus Asianto