logo

Wali Kota Depok Serahkan Hibah Sebesar Rp1 Miliar Kepada Kodim 0508

Wali Kota Depok Serahkan Hibah Sebesar Rp1 Miliar Kepada Kodim 0508

Komandan Kodim 0508/Depok Kol. Inf. Agus Isrok Mikroj menerima hibah dari Wali Kota Depok Mohammad Idris.
18 Februari 2020 06:49 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan hibah tahun 2019 sebesar Rp1.025.500.000 kepada  Komandan Kodim 0508/Depok Kol. Inf. Agus Isrok Mikroj.  Hibah sebesar itu, secara simbolis berupa dua kendaraan dinas, diserahkan di Balai Kota Depok, Senin (17/2/2020).

Dua kendaraan dinas itu terdiri dari satu unit sepeda motor pengawal  dan satu unit truk pengangkut personil.  Selain kendaraan, hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berupa peralatan kantor, perahu karet, mesin potong rumput, dan  renovasi tiga Koramil.

Kodim dan Polrestro Depok, kata Wali Kota dalam sambutannya, merupakan bagian terdepan dalam pengawalan dan pendamping eksekutif. Karena itu, tuturnya, Pemkot Depok perlu memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana dan prasarananya.

"Termasuk fasilitas di beberapa tempat yang dinilai rawan untuk penjagaan,"  kata Idris usai apel pagi.

 Penyediaan fasilitas tempat atau lahan, tuturnya, dimaksudkan untuk pemekaran Koramil di setiap kecamatan. "Kita akan siapkan lahannya untuk pemerkaran Koramil. Saat ini ada enam Koramil, kalau dimekarkan jadi tambah lima Koramil lagi," ujar Wali Kota.

Sementara itu Dandim 0508/Depok berterima kasih atas hibah kendaraan dinas dari Pemkot Depok.

"Tentunya ini akan menunjang kelancaran tugas pokok Kodim yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Depok," kata Dandim.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto