logo

PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Ikuti Ceramah Radikalisme Di Mabes TNI Cilangkap

PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Ikuti Ceramah Radikalisme Di Mabes TNI Cilangkap

(Foto: Pen Lanud Ats/suarakarya.id/dwi putro aa)
09 November 2019 09:21 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Mira Eding Sungkana beserta jajaran pengurus, menghadiri ceramah tentang pencegahan radikalisme yang disampaikan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si di depan para anggota Dharma Pertiwi di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau), Mardya TNI Fahru Zaini Isnanto mengatakan, kunci kebahagiaan dalam hidup adalah bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT. Selain itu senantiasa ikhlas, sabar, dan berprasangka baik kepada setiap orang juga akan menambah kebahagiaan orang.

Menurut Wakasau, hidup bahagia tidak harus memiliki segalanya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjadi bahagia, bersyukur adalah salah satunya, karena dengan bersyukur manusia akan kaya hati, dan disinilah manusia akan mendapatkan kebahagiaan luar biasa.

"Jangan pernah membandingkan kehidupan kita dengan orang lain, karena baik bagi orang lain belum tentu baik untuk diri kita," ujar Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto. 

Wakasau juga menyampaikan, untuk selalu menjaga pikiran, perkataan, dan perbuatan karena akan menjadi kebiasaan yang akan membentuk karakter dan nasib seseorang.

Kedatangan Wakasau diterima langsung Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta para pengurus pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waaspordirga Kasau, Kadispenau, Ketua Harian Yasarini, dan seluruh pengurus dan anggota Dharma Pertiwi. (Pen Lanud Ats) ***