logo

Paul Munster Bangga Lihat Permainan Badak Lampung

Paul Munster Bangga Lihat Permainan Badak Lampung

09 November 2019 00:38 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - SIDOARJO : Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster bangga dengan kemenangan 3-1 atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019) malam.

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak Bruno Matos pada menit ke-45+1, Adam Alis di menit ke-83 dan Herman Dzumafo pada menit ke-89. Sedangkan gol Persipura dicetak Ian Louis Kabes pada menit ke-75.

Menurut Munster, anak asuhnya mampu menang karena menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bermain sesuai karakter tim yang sesungguhnya.

Kendati tanpa kehadiran delapan pemain andalannya karena panggilan Timnas U-23 dan juga masalah cedera pemain, Munster menilai timnya tetap tampil disiplin. Bahkan saat kebobolan di menit 75.

"Perjuangan yang layak diapresiasi dan saya bangga melihat mereka bermain," ujar Paul Munster.

"Kami tidak lelah berjuang untuk menang dan berhasil. Dua gol di 10 menit akhir sangat luar biasa dan saya senang karena tiga gol tercipta melalui open play," katanya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Arif Setiawan bersyukur timnya meraih kemenangan atas Persipura Jayapura. Ia pun berharap The Guardian bisa terus melanjutkan tren positif.

"Seperti yang disampaikan pelatih, kami di lapangan berjuang untuk menang meski banyak ditekan. Pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan syukurlah poin sempurna didapat saat tandang," ucapnya.. ***