logo

Penyanyi Rani Ramadhani Dan Ayu Azhari Pilih Pakai Sepatu Empuk

Penyanyi Rani Ramadhani Dan Ayu Azhari Pilih Pakai Sepatu Empuk

Artis penyanyi Rani Ramadhani dan Ayu Azhari pilih kenakan sepatu empuk
04 November 2019 14:04 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Minat masyarakat mengenakan sepatu kini makin mengarah pada sepatu multifungsi yang nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas.

Sejumlah selebriti maupun artis papan atas makin menyukai model sepatu olahraga namun juga bisa dipakai saat bekerja maupun kegiatan lainnya. Contohnya artis senior Ayu Azhari dan penyanyi Rani Ramadhani mengaku sangat nyaman memakai sepatu casual yang empuk.

Keduanya rupanya sama-sama penyuka sepatu merek Bocorocco yang mulai ngetrend di negeri ini. "Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki," ujar Ayu Azhari pada acara soft launching sepatu merek Bocorocco di Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Dua bintang cantik ini hadir ke Mall Pondok Indah untuk memeriahkan peluncuran sepatu Bocorocco. "Sepatunya enak dipakai saat nyanyi ataupun berolahraga," ujar penyanyi Rani Ramadhina yang akrab dipanggil Rani.

"Sangat empuk, sehingga tidak membuat kaki menjadi sakit. Saya juga sering memakai sepatu hak tinggi, lalu dikombinasi dengan sepatu Bocorocco, maka tumit dan betis tidak pernah sakit lagi," ujar Rani yang sedang mempersiapkan bikin album baru.

Rani mengaku sejak mengenal sepatu asal Italy, dia sering membelinya dengan model berbeda-beda. "Saya termasuk salah satu orang yang mengoleksi sejumlah sepatu Bocorocco aneka model seperti casual, kets, boot, dan lainnya. Semua enak dipakai," ucap mojang priangan asal Sukabumi, Jawa Barat.

Ridwan Saidbun selaku owner bocorocco Indonesia menyatakan selera masyarakat akan sepatu mulai berubah. Salah satunya sepatu untuk jalan-jalan kini banyak digunakan untuk olahraga.

"Perubahan ini didorong oleh rasa nyaman selama mengenakan sepatu," ujar Ridwan pada acara soft launching yang dipenuhi undangan dan pengunjung mall. Sejak berdiri di Indonesia 8 tahun silam Bocorocco sudah memproduksi sepatu kantoran dan sepatu fashion yang nyaman.

"Selama ini sudah banyak mencari sepatu olahraga. Sekarang kita memberi jawaban,” ujar Ridwan Saidbun. Sedangkan CEO Bocorocco Asia Pacific, Harsono Wong menegaskan bahwa sepatu olahraga Bocorocco dijamin berbeda dengan sepatu olahraga merek lain karena mengadopsi teknolgi konsep bantal yang terdiri dari sembilan lapis sehingga sangat empuk dan mampu meredam getaran badan.

Editor : Yon Parjiyono