logo

PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Laksanakan Kunjungan Sosial

PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Laksanakan Kunjungan Sosial

(Foto: Pen Lanud Ats/suarakarya.id/dwi putro aa)
09 Oktober 2019 19:36 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - BOGOR: PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja terus bergerak menebar kasih di setiap tempat dan kesempatan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dalam rangka HUT ke-63 PIA Ardhya Garini.

Dipimpin langsung oleh Ny. Mira Eding Sungkana selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats beserta pengurus melaksanakan kunjungan sosial ke tiga tempat yakni,  anak Alvero di blok CC komplek perumahan Lanud Ats, Ny. Koko di Parakan Salabenda dan pns priyo di Parakan jaya. 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats mengatakan kunjungan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian serta perhatian dari PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Mira Eding Sungkana juga memberikan support serta doa kepada keluarga agar selalu sehat dan tetap tabah menjalani segala cobaan. 

"Kami berharap, apa yang dilakukan PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D. I Lanud Atang Sendjaja ini dapat membawa keberkahan dan menguatkan hati para keluarga besar Lanud Atang Sendjaja, " ujar Ny Mira Eding Sungkana. 

Diakhir kunjungan,  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats menyerahkan tali asih kepada masing-masing keluarga tersebut.

"Semoga tali asih yang diberikan dapat bermanfaat, " pungkas Ny. Mira Eding Sungkana. (Pen Lanud Ats) ***