logo

Meninggal,Satpam Kejari Sorong Ditabrak Tiga Remaja Berboncengan Motor

 Meninggal,Satpam Kejari Sorong Ditabrak Tiga Remaja Berboncengan Motor

UGD RSUD Sorong
09 Oktober 2019 00:57 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - SORONG:Satpam Kejaksaan Negeri Sorong NY (53) akhirnya meninggal di RSUD Sorong, karena ditabrak  tiga remaja seumuran SMP yang  berboncengan  motor roda dua,  di Jalan  Jenderal Sudirman Kota Sorong, Rabu  (9/10/2019) dinihari.   

Informasi yang dihimpun suarakarya.id, korban meninggal karena banyak mengeluarkan darah dari kepala yang terluka akibat  benturan keras  tabrakan tersebut.

Menurut beberapa  saksi  dan  karyawan Kejari Sorong yang  mengantar  korban ke rumah sakit,, mengatakan  ketiga remaja yang berboncengan  motor roda dua tersebut melaju dari arat barat  dalam kecepatan tinggi.

“Korban memang  parah karena  ditabrak motor yang  mengangkut tiga orang  apalagi kendaraan roda dua itu melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika  korban menyeberangi  jalan, terlihat  kesulitan menghindari  motor  berboncengan tiga remaja  yang melaju dalam kecepatan tinggi dan akhirnya  ia tertabrak,”kata  Dia, salah satu saksi yang mengantar korban di RSUD Sorong, Rabu (9/10/2019) dinihari.

Pelaku anak seumuran pelajar SMP itu, diamankan selain untuk menjalani proses pemeriksaan polisi tapi juga  agar  terhindari dari amukan massa. ***

Editor : B Sadono Priyo