logo

Rangkaian Tergres Intimate Care Corine de Farme Untuk Kesehatan Kulit Perempuan Indonesia

Rangkaian Tergres Intimate Care Corine de Farme Untuk Kesehatan Kulit Perempuan Indonesia

07 Oktober 2019 23:30 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Corine de Farme memperkenalkan rangkaian terbaru Intimate Care untuk para perempuan Indonesia yang memiliki perhatian khusus terhadap kesehatan kulit.

Rangkaian terbaru Intimate Care ini diciptakan dengan formula baru yang lebih minimalis dengan mengedepankan konsep clean beauty dalam wujud intimate gel dan shower gel 2in1.

"Sebagai wujud komitmen Corine de Farme unuk selalu menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang beragam, Rangkaian terbaru Intimate Care dihadirkan untuk membantu melembutkan, menyegarkan, dan memberikan perlindungan kulit pada perempuan. Tidak hanya itu saja, produk ini juga kami hadirkan dalam tampilan kemasan dan desain baru mengikuti kebutuhan konsumen saat ini”, ujar Saliha Sara selaku Chief Representative Officer dari Sarbec Cosmetics.

Saliha Sara mengatakan Corine de Farme sebagai perusahaan kecantikan dari Perancis secara konsisten telah menawarkan serangkaian produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan natural dan organik, Rangkaian terbaru Intimate Care, kata Sara menghadirkan produk Intimate Gel Soft, Shower Gel 2in1: Body & Intimate, Intimate Gel Fresh, dan Intimate Gel Protect.

Keempat produk ini memiliki kandungan dari ekstrak bunga almond, ekstrak lidah buaya, ekstrak bunga lily dan prebiotik yang dapat melembutkan, menyegarkan dan melindungi dari rasa tidak nyaman pada kulit. Selain terbuat dari bahan natural, rangkaian terbaru Intimate Care ini juga menawarkan formula baru yang lebih minimalis sehingga tekstur produk menjadi lebih lembut dan dapat mengurangi resiko iritasi pada kulit.

Sara menambahkan bahwa Corine de Farme juga mengusung konsep clean beauty pada produk Intimate Range Series ini, konsep yang dikenal sebagai produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami dan terbebas dari semua bahan yang kontroversial. Sedangkan Intimate Range Series dari Corine de Farme juga menawarkan kemasan baru dengan evolusi desain yang lebih menarik dari varian sebelumnya.

Kemasan dan varian terbaru dari produk ini sudah tersedia di beberapa drugstores di Indonesia dan dapat dimiliki dengan harga Rp 125,000,-.

"Evolusi desain dan formula minimalis yang kami hadirkan pada rangkaian terbaru Intimate Care menjadi langkah baru bagi kami untuk mengedukasi wanita Indonesia akan pentingnya perawatan kulit yang aman, terutama untuk perawatan area kewanitaan yang sensitif. Melalui produk ini, Corine de Farme akan terus menghadirkan produk-produk kecantikan baru yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wanita Indonesia," kata Saliha Sara***

Editor : B Sadono Priyo