logo

Hadirkan Chef Kondang Rendy Kong, Digelar Sentuhan Ramadhan Sasa Di Panti Asuhan Jakbar

Hadirkan Chef Kondang Rendy Kong, Digelar  Sentuhan Ramadhan Sasa Di Panti Asuhan Jakbar

PT Sasa Inti, produksen bumbu masak terkenal di Indonesia, Sasa menggelar acara Sentuhan Ramadhan Sasa di Panti Asuhan di Jakbar.
15 Mei 2019 21:36 WIB

Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT Sasa Inti sebagai perusahaan makanan terdepan dari Indonesia telah mengadakan acara “Sentuhan Ramadhan Sasa”.

Kegiatan ini merupakan program sosial yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar, untuk itu kegiatan telah dilaksanakan di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

"Sesuai dengan tema Sentuhan Ramadhan Sasa, yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada Panti Asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama," kata Head Of Brand PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy, dalam siaran press-nya yang dikirim ke redaksi Suarakarya.Id, Rabu (15/5/2019).

Fenny menambahkan, tujuan ingin memberikan kontribusi atau “sentuhan” sosial secara langsung kepada masyarakat. "Kebetulan momentumnya pas dengan bulan suci Ramadhan, jadilah mengusung Sentuhan Ramadhan Sasa," kata Fenny lagi.

Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

“Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, di mana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang bisa dan saya pikir bisa menjadi insipirasi bagi saya pribadi dan Sasa,” kata Chef Rendy Kong menambahkan.

Fenny menambahkan, kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam agenda Ramadhan.

"Selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta Barat, Sasa juga menggelar acara serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur,” ujar Agus Sudarmoko, Head of Human Resource Development Sasa.

Sentuhan Ramadhan Sasa merupakan wujud komitmen Sasa dalam membantu sesama dan merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Apakah acara ini dilakukan setiap tahunya?

"Setiap tahun, tentunya kita selalu mengadakan acara seperti ini, namun juga dengan tema yang berbeda tentunya," katanya.

Setelah diadakan di panti asuhan Jakarta Barat, apakah akan diadakan di tempat lainnya? Jika ya, total di bulan Ramadhan ini ada berapa panti asuhan yang disinggahi oleh SASA?

"Ya untuk selanjutnya kami akan melakukan hal serupa di pabrik kami di Gending, Jawa Timur dan juga Cikarang, Jawa Barat," ucap Agus.

Editor : Yon Parjiyono