logo

Airlangga: Golkar Intensif Branding Menangkan Jokowi-Amin

Airlangga: Golkar Intensif Branding Menangkan Jokowi-Amin

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama para kader Partai Golkar usai acara diskusi.
14 Maret 2019 22:50 WIB

Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan, partainya sudah mengintensifkan dalam upaya membuat branding capres 01 dan Golkar. 

"Bagaimana simulasi suaranya, nah tentu secara nasional kami juga mendorong TKN (Tim Kampanye Nasional) 01 dan kalau dilihat brandingantara 01 dan Golkar akan semakin kuat. Karena memang kita satu bulan terakhir ini akan kita intensifkan," katanya disela-sela acara diskusi jelang debat III cawapres dengan tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Kebudayaan di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, Airlangga mengaku sedang 'berbelanja' isu masalah yang akan muncul dalam debat ketiga cawapres. Sehingga kader Golkar yang berada TKN akan memberikan saran kepada cawapres KH Ma'ruf Amin.

Debat ketiga akan diikuti cawapres 01 KH Ma'ruf Amin dan cawapres 02 Sandiaga Uno pada 17 Maret 2019. Adapun tema debat itu adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

"Jadi memang ini kita belanja informasi. Jadi Golkar belanja informasi, sehingga nanti informasi yang ada ini nanti kita sampaikan kepada tim," ucapnya. ***

 

Editor : Pudja Rukmana