logo

Abrizal Umanailo: Kami Siap Lakukan Perlawanan

Abrizal Umanailo: Kami Siap Lakukan Perlawanan

Gelandang muda Borneo FC, Abrizal Umanailo
14 Maret 2019 22:12 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - SLEMAN : Borneo FC bakal tampil habis-habisan pada laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019). Meski tak lolos, setidaknya kemenangan bakal membuat tim Pesut Etam tak pulang dengan tangan hampa.

Gelandang muda Borneo FC, Abrizal Umanailo menyebut seluruh pemain sudah siap menghadapi Madura United. Target kemenangan pun dicanangkan sekaligus untuk menahan laju tim Sape Kerap.

"Kami mengandalkan hati besar dalam pertandingan besok. Kami percaya dengan bersama, kami pasti bisa dan pemain siap berikan perlawanan," ujar Abrizal, Kamis (14/3/2019).

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan partai lawan Madura United adalah pertaruhan harga diri tim. Makanya, dia  akan memberikan kemampuan maksimal meraih poin perdana di Piala Presiden 2019. "Kekuatan Madura United merata di setiap lini, dan punya nama. Namun kami siap meredam mereka," tegasnya.

Berbeda dengan Borneo FC, kemenangan akan memastikan langkah Madura United lolos ke babak selanjutnya. Saat ini, mereka mengoleksi empat poin hasil sekali menang dan seri.