logo

Temukan Sensasi Barongsai Klas Dunia Di PIM, Sambut Imlek

Temukan Sensasi Barongsai Klas Dunia Di PIM, Sambut Imlek

04 Februari 2019 20:24 WIB

Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pondok Indah Mall (PIM) kembali memeriahkan dan merayakan Tahun Baru Imlek 2019 yang jatuh, besok, Selasa (5/2/2019) dengan menggelar rangkaian acara spektakuler dan megah.

Eka Dewanto, General Manager PIM, mengatakan, pada perayaan Imlek kali ini, PIM kembali menghadirkan World Class Barongsai yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia mall berkelas di Selatan Jakarta ini.

Tidak hanya itu saja, Chinese New Year di PIM juga akan dilengkapi dengan Oriental Street Food Festival, Ghuzeng Performance dan Bazaar ala Kampoeng Semawis, Semarang, besutan perancang kenamaan Anne Avantie.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya suasana Imlek di PIM, pengunjung dan pelanggan setia dapat berkunjung mulai dari tanggal 31 Januari -17 Februari 2019.

“Pondok Indah Mall selalu ingin ikut serta dalam memeriahkan hari raya nasional dengan cara yang menyenangkan dan spesial bagi para pengunjung. Pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai, yang selalu menjadi ciri khas dan brands Pondok Indah Mall dan selalu dinantikan oleh pengunjung setia kami. Kami tidak lupa untuk memberikan sentuhan suasana Imlek dengan menampilkan dekorasi yang megah seperti Giant Dragon, lampion, serta untaian bunga Meihua di setiap sisi Mall. Kami percaya dengan dekorasi yang dihadirkan ini, pengalaman Imlek Anda akan terasa semakin meriah, menyenangkan, dan membahagiakan,"ujar Eka Dewanto.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, untuk menambah keseruan acara, PIM juga menghadirkan Oriental Street Food Festival.

"Pada festival kali ini kami bekerja sama dengan Bank BRI dan berharap pengunjung dapat bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional ala negeri bambu seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi. Tidak hanya festival makanan yang disuguhkan pada Imlek kali ini, kami juga akan menghadirkan permainan musik Ghuzeng untuk menambah suasana Imlek di PIM. Kami juga bekerjasama dengan desainer ternama Anne Avantie untuk menghadirkan Bazaar Kampoeng Batik Semawis, untuk melengkapi kemeriahan di setiap sisi PIM. Kami berharap dengan berbagai persembahan yang kami sajikan tahun ini, para pengunjung dapat menikmati dan berbagi kecerian suasana Imlek bersama keluarga di Pondok Indah Mall,"urai Eka.

Pertunjukan World Class Barongsai, dapat pengunjung saksikan di area Atrium Utama PIM 2 pada pukul 19:00 WIB setiap Senin-Jumat dan pukul 15:00 WIB & 19:00 WIB setiap Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional Imlek.

Untuk meyaksikan permainan musik Ghuzeng, pengunjung juga dapat menyaksikannya di Atrium Utama PIM 2 pada pukul 17:00 WIB setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin menikmati Oriental Street Food Festival, penngunjung dapat datang ke area lantai 2 North Skywalk setiap hari pukul 10:00-22:00 WIB.

Ada juga program menarik lainnya bagi pengunjung yang bertransaksi dengan BRIZZI akan mendapatkan voucher belanja PIM.

Sedangkan pengunjung yang ingin melihat koleksi batik dari desainer ternama Anne Avantie dapat mengunjungi Atrium Utama Street Gallery mulai dari tanggal 5 Februari – 17 Februari 2019.

Pondok Indah Mall (PIM) kini terbagi dari tiga mall besar, PIM 1, PIM 2, dan yang terbaru Street Gallery, yang dihubungkan oleh dua jembatan (Skywalk North dan Skywalk South). Beragam tenant tersedia di PIM sebagai satu kesatuan shopping mall yang lengkap.

Saat ini, Pondok Indah Mall juga terhubung dengan bangunan baru yaitu Hotel Bintang Lima, InterContinental.

Editor : B Sadono Priyo