logo

"Langit Musik Goes To School" Hadirkan Pendatang Baru Marion Jola

26 Januari 2019 06:30 WIB

Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - AMBON: Layanan musik Telkomsel "Langit Musik Goes to school" menghadirkan pendatang baru di blantika musik Indonesia Marion Jola.

"Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 Marion Jola yang hits dengan single Jangan akan tampil menghibur para siswa SMAN 3 Ambon Sabtu (26/1/2019))," kata Manager Digital Music Business Development Telkomsel, Agung Priyanto Dwi Nugroho, di Ambon, Sabtu (26/1/2019) seperti dilaporkan Antara.

Ia mengatakan, Langit Musik "goes to school" diselenggarkan di dua kota di Indonesia yakni Jember dan Ambon, dimana setiap kota diusulkan enam sekolah terbaik untuk mengikuti program tersebut yang telah berlangusung pada November - Desember 2018.

Enam sekolah yang berkompetisi yakni SMAN 1, 3 dan SMAN 5 Ambon, SMAN 3 Salahutu, SMKN7 Ambon dan SMA Xaverius. Setiap sekolah berkompetisi untuk aktivasi layanan Langit Musik premium yang menggunakan refferal code khusus, sehingga siswa tidak dikenakan biaya selama 30 hari.
 

"SMAN 3 Ambon unggul dari lima sekolah lainnya dengan perolehan poin terbanyak. Program ini merupakan upaya mendekatkan LangitMusik kepada kaum milenial yakni pelajar dan mahasiswa, serta membangun ekosistem digital," katanya.

Agung menjelaskan, langit musik merupakan layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT Melon Indonesia, yang menawarkan cara baru mengunduh dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalui PC dan ponsel.

Selain layanan digital LangitMusisk, Telkomsel lanjutnya juga memiliki layanan Nada Sambung Pribadi (NSP).

"Kami berharap kehadiran Marion Jola di SMAN 3 Ambon dapat menghibur para pelajar dan guru, serta lebih loyal terhadap produk Telkomsel khususnya LangitMusik," katanya.

Marion Jola merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2018. Setelah ajang pencarian bakat tersebut penyanyi asal Kupang NTT, telah mengeluarkan sua single yakni Jangan dan So in Love.

Kesuksesan karir Marion Jola juga terbukti dengan sejumlah penghargaan bergengsi seperti pendatang baru terbaik AMI Awards 2018, dan Best New Asian Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards di Seoul Korea. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto