logo

Cuaca Jakarta Raya Berawan Dan Hujan Lokal

Cuaca Jakarta Raya  Berawan Dan  Hujan Lokal

Cuaca wilayah Jakarta Raya pada Minggu (13/1/2019) umumnya berawan.
13 Januari 2019 06:22 WIB

Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Metereologi Klimatologi Geofisika (BMKG) meramalkan akhir pekan, cuaca di sebagian wilayah Jakarta Raya, pagi, berawan. Hujan lokal hanya bakal turun di Jakarta Selatan dan timur pada siang hari, Minggu (13/1/2019).

Kondisi yang sama juga akan terjadi pada siang hari.

Sementara itu, untuk suhu udara di wilayah Ibu Kota diprakirakan berkisar 24-30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan mencapai 75 hingga 100 persen.

Ada pun untuk Depok, Bogor, dan Bekasi, dominasi cuaca berawan terjadi pada pagi hingga malam hari. Sebaliknya untuk wilayah Tangerang, pagi ini cerah berawan.

Sementara itu, siang hingga malam langit diperkirakan berawan.

Kepala Bidang Humas BMKG, Hary Tirto Djatmiko mengatakan, hujan lokal dengan intensitas ringan terjadi di Jakarta Sekatan dan timur.

"Kami menginformasikan cuaca ekatrem bisa saja terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek, msyarajat yang sudah hendak beraktifitas harap berhati-hati," kata Hary.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (13/1/2019):

Jakarta Barat berawan, Jakarta Pusat berawan , Jakarta Selatan hujan lokal , Jakarta Timur hujan lokal hujan lokal berawan Jakarta Utara berawan.

Kepulauan Seribu berawan cerah berawan hujan Bekasi berawan hujan Depok berawan Bogor berawan hujan ringan Tangerang cerah berawan.

Editor : Yon Parjiyono
Bank Jatim