logo

Ketua Umum DPP Golkar:Sulut Harus Berusaha Raih 12 Kursi DPRD Provinsi 2019

Ketua Umum DPP Golkar:Sulut Harus Berusaha Raih 12 Kursi DPRD Provinsi 2019

12 Januari 2019 22:13 WIB

Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - MANADO: Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto, minta partai  berlambang beringin ini  berusaha meraih 12 kursi di DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  pada Pemilu legislatif 2019. 

Hal tersebut, disampaikan Airlangga, saat melantik Bappilu Golkar Sulut, Jumat malam (11/1/2019) seperti diwartakan Antara, di GKIC Novotel Manado, yang dihadiri para kader dari 15 kabupaten dan kota di provinsi  Sulawesi Utara.

"Tadi saya mendengar dari ketua DPD Golkar Sulut, target 11 kursi, tetapi DPP mencatat 12, jadi harus berusaha mencapai target itu," kata Airlangga. 

Dia juga mengajak seluruh kader Golkar di Sulut, yang banyak guna  berjuang bersama untuk mencapai target tersebut. 

Sementara ketua DPD Golkar, Sulut, Dr. Christiani  Eugenia Paruntu, mengatakan mereka siap bergandengan saling mendukung dan merapatkan barisan memenangkan partai Golkar. 

Bukan hanya di  provinsi, Tetty sapaan Srikandi partai berlambang  pohon beringin itu, mengatakan juga akan mengejar target untuk DPR RI yang lebih dari sekarang. 

Dia menyebutkan saat ini Golkar memiliki Dr. Jerry Sambuaga sebagai anggota DPR RI dan nanti di pemilu mencalonkan diri kembali, juga ada tokoh Sulawesi Utara, Ir. Marhany VP Pua, politisi senior Drs. Djelantik Mokodompit, serta sejumlah nama besar yang akan berjuang bersama ke pusat. 

"Saya mengajak  seluruh kader bersama untuk meraih kemenangan, karena suara Golkar adalah suara rakyat," katanya. ***

Editor : B Sadono Priyo
Bank Jatim