logo

Persela Tetap Gunakan Forium Di Liga 1 2019

12 Januari 2019 21:09 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - LAMONGAN : Klub Persela Lamongan sepakat melanjutkan kerja sama dengan apparel dari Amerika Serikat (AS), Forium. Hal ini melanjutkan kerja sama yang dimulai sejak musim kemarin.

Manajemen Persela menganggap kualitas apparel yang disediakan Forium cocok buat Persela. Nyaman buat pemain dan laku dilepas ke pasaran sebagai pernak-pernik tim.

"Kami sudah ada kesepakatan dengan Forium untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi di 2019. Dari pengalaman musim 2018, Forium memberi pengalaman luar biasa. Servis dan siklus bisnis membuat kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini," kata Ahmad Rizal Jamhari, Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela, seperti dikutip dari berita resmi klub tersebut.

Manajemen berharap penjualan jersey Persela di musim ini meningkat. Tahun kemarin jersey laku di angka 6.000 untuk yang original. Catatan yang memecahkan rekor penjualan jersey Persela.

"Kami berharap kesuksesan 2018 akan meningkat 100 persen, sehingga bisnis Persela benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub," kata Ahmad Rizal Jamhari.

Untuk jersey Persela edisi 2019 rencananya diluncurkan pada akhir Februari. Peluncuran dilakukan agak awal dari kick-off kompetisi, supaya roda bisnis terus berjalan.

Editor : B Sadono Priyo