logo

Perayaan Natal Bersama, Inggard Joshua Komit Melayani Masyarakat

Perayaan Natal Bersama, Inggard Joshua Komit Melayani Masyarakat

Tokoh masyarakat yang juga Caleg Partai Gerindra, Inggard Joshua ( kanan) menyelenggarakan perayaan Natal Bersama di kediamannya kawasan Kepala Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/1/2019).
11 Januari 2019 08:44 WIB

Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Tokoh masyarakat Jakarta Barat yang juga calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, Inggard Joshua menyampaikan komitmennya melayani masyarakat DKI Jakarta.

Caleg Partai Gerindra nomor urut 2 daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Barat 9 ini menyampaikan pernyataan iu didepan ratusan umat kristiani falam acara perayaan Natal Bersama di kediamannya kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Kamis (10/1/2019).

"Saya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta Barat untuk mendapatkan yang terbaik dari pemerjntah provinsi DKI Jakarta. Tentang banyak hal kehidupan masyarakat," kata Inggard.

Menurut Inggard, Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan sudah melakukan banyak hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Namun masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang belum dituntaskan antara lain kasus pembelian lahan Sumber Waras, lahan di Cengkreng, reklamasi Pantai Utara Jakarta," kata Inggard.

Editor : Yon Parjiyono