logo

Menguat, Relawan Buruh Di Colorado AS Dukung Jokowi

Menguat, Relawan Buruh Di Colorado AS Dukung Jokowi

Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Jokowi Di Colorado AS
04 Desember 2018 19:25 WIB

Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id -  

 JAKARTA: Relawan Buruh Sahabat Jokowi kembali mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi Maaruf Amin, Senin, 3 Desember 2018, pukul 09:00 (waktu Amerika).

Dalam rilisnya, kepada wartawan,  Selasa, 4 Desember 2018,Relawan Buruh Sahabat Jokowi Colorado USA walaupun dalam kondisi Musim Dingin di Colorado tetap bersemangat untuk meneguhkan sikap dan dukungan untuk bekerja keras memenangkan Jokowi Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 

Pekerja pekerja profesional asal Indonesia yang saat ini tinggal dan menetap di Colorado, Texas dan Denver berkumpul bersama untuk melaksanakan Deklarasi Dukungan dan Merumuskan strategi bersama untuk meraih suara sebanyak banyak nya dari WNI yang tinggal di USA.

Koordinator Deklarasi Lusiani dan Sylvester menyampaikan semangat tinggi dari Anggota Relawan Buruh Sahabat Jokowi di USA terlihat dengan hadirnya pekerja pekerja profesional yang menempuh perjalanan berjam- jam untuk sampai ke lokasi deklarasi dukungan tentu memperlihatkan dukungan luar biasa dari Relawan Buruh Sahabat Jokowi USA.

Lusiani menjelaskan seluruh anggota Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan melakukan sosialisasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi selama 4 tahun ini.

"Setelah Relawan Buruh Sahabat Jokowi Colorado melaksanakan Deklarasi Dukungan akan menyusul Relawan Buruh Sahabat Jokowi California mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi Maaruf Amien," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea sangat bersyukur dukungan untuk Jokowi Ma'ruf Amin semakin membesar dan tentu menambah semangat perjuangan kita untuk memenangkan Jokowi Maruf Amin.

"Relawan Buruh Sahabat Jokowi merupakan Relawan Jokowi yang sejak Pilgub DKI mendukung Jokowi dan mempunyai basis massa sangat besar di Indonesia dan seluruh Dunia,  Relawan Buruh sebelumnya sudah melaksanakan Deklarasi Dukungan di Macau , Hongkong , Taiwan," ujarnya.