logo

Warga Sulut Antusias Sambut Road To Festival Film Indonesia (FFI) 2018

Warga Sulut Antusias Sambut Road To Festival Film Indonesia (FFI) 2018

03 Desember 2018 06:12 WIB

Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - MANADO: Road to Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2018 yang digelar di Manado warga Sulawesi Utara turut menghadirikan sejumlah artis papan atas nasional.

Ketua Pengurus Pusat Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi 56) Marcella Zalianty memberikan apresiasi kepada warga Sulut yang antusias menyambut pelaksanaan FFI 2018.

"Kami sangat mengapresiasi warga Sulut yang sangat antusias menyambut FFI melalui kegiatan road to FFI di Manado," katanya, seperti dilansir Antara (Senin (3/12/2018).

Ia menuturkan sebelum pelaksanaan FFI 2018 di Jakarta 12 Desember mendatang, sebelumnya dilaksanakan kegiatan awal yang digelar di dua kota di Indonesia yakni, Manado dan Yogyakarta.

Ia juga mengapresiasi beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada road to FFI tersebut, seperti festival film pendek yang diikuti para pelajar."Saya sangat berharap masyarakat juga lebih mencintai film Indonesia, sebagai bentuk kecintaan kita terdapat bangsa kita," katanya.

Dia menambahkan, industri perfilman bisa menjadi salah andalan dalam peningkatan perekonomian baik di daerah maupun di tingkat nasional."Kami juga berharap ada sinergitas bersama, khususnya pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor perekonomian," tandas Marcella.

Sementara itu Ketua parfi-56 Sulut Djein Leonora Rende mengatakan, pelaksanaan road to FFI di Manado mendapatkan perhatian  yang besar dari masyarakat.***

Editor : Silli Melanovi