logo

Beckham Putra : Tugas Belum Tuntas

Beckham Putra : Tugas Belum Tuntas

15 November 2018 20:43 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - CIKARANG: Target menebus kegagalan di final Liga 1 U-19 tahun lalu terbuka buat Persib. Ini menyusul keberhasilan Maung Bandung muda melaju ke partai puncak, setelah menang di partai semifinal atas Borneo FC.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Kamis, 15 November 2018 sore, Persib menang 3-1 atas Borneo FC. Kemenangan yang sangat ditunggu-tunggu demi menebus kekalahan di final tahun lalu dari Persipura.

Di pertandingan Kamis tadi sore, Beckham Putra Nugraha, kembali menggila. Dia mencetak dua dari tiga gol Persib. Satu gol lainnya dihasilkan Ilham Qolba.

Dengan tambahan dua gol itu Beckham mantap di puncak daftar topscorer sementara Liga 1 U-19 2018. Totalnya Beckham yang pernah mencetak 20 gol di Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016 itu sudah mengoleksi 9 gol musim ini.

Bicara soal pertandingan semifinal melawan Borneo FC tadi, Beckham berterima kasih kepada 10 ribu bobotoh Persib yang datang ke stadion. "Dukungan mereka memberi kami suntikan semangat," ucap Beckham Putra Nugraha yang namanya terinspirasi dari David Beckham itu.

Namun demikian adik kandung dari Gian Zola Nasrulloh, pemain Persib yang dipinjamkan ke Persela, itu tidak ingin cepat puas. Menurutnya pekerjaan bersama Persib di Liga 1 U-19 2018 belum tuntas.

"Saya harus menjaga mental dan motivasi, jangan cepat puas. Apa sih tanggung jawab sekarang? Musim lalu kami kalah di final, jadi harus ditebus di final musim ini," ujar Beckham Putra Nugraha.

Editor : Gungde Ariwangsa SH