logo

Eka Sastra Tegaskan Repnas Jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi-Ma'ruf

Eka Sastra Tegaskan Repnas Jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi-Ma'ruf

09 November 2018 23:55 WIB

Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Nasional Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Eka Sastra menegaskan komitmennya memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Bukan hanya lips service belaka, Repnas akan menjadi dapur pemikir (think-thank) ekonomi bagi Jokowi-Ma'ruf.

Penegasan dukungan itu disampaikan saat Rapat Kerja Nasional Repnas di Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Eka Sastra yang juga Legislator Beringin ini menyebut Repnas tidak hanya menjadi benteng pertahanan bagi kinerja ekonomi Jokowi, tetapi juga siap menggelar diskusi berkala baik secara online maupun offline.

Inisiasi ini sebagai pengejawantahan dari ide dan gagasan pemerintahan Jokowi dalam akselerasi pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

"Repnas sendiri sebagai tim pendukung penyusunan program ekonomi Pak Jokowi ke depan tidak menutup diri dengan gagasan-gagasan baru dari mana pun juga," jelas politisi muda Golkar ini 

Eka Sastra yang juga Legislator Senayan Komisi VI ini mengatakan Repnas siap mengawal proses untuk kemenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 nanti.

"Repnas telah memiliki struktur kepengurusan lengkap di seluruh Indonesia. "Relawan seluruh daerah sepertinya sudah tak sabar ingin bergerak dan terlibat secara penuh dalam," ujar Sekjen PP AMPG ini yang akan berlaga kembali di Pileg di Dapil Jabar III (Kota Bogor, Cianjur)  ini di Gedung Parlemen, Senayan, Jumat (8/11/2018)***