logo

Transformasi Hidup Lebih Berkualitas Dengan Program ALIVE

Transformasi Hidup Lebih Berkualitas Dengan Program ALIVE

09 November 2018 16:26 WIB

Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Program roadshow bermuatan positif bernama ALIVE telah dihelat di beberapa kota di Indonesia oleh The Golden Space Indonesia. Publik merespon positif kehadiran program yang banyak membantu masyarakat menemukan solusi untuk mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi.

Bagia Arif Saputra selaku Marketing Director The Golden Space Indonesia mengatakan ALIVE adalah program yang berisi positive talks dan kegiatan meditasi dengan konsep yang non-religius dan universal yang bertujuan untuk menginspirasi dan membantu orang-orang untuk mengasah intuisi dan mendengarkan hati mereka sehingga bisa menjadi navigator untuk membantu proses pengambilan keputusan yang lebih baik, menemukan makna dan tujuan hidup hingga pada akhirnya menjalani hidup bahagia sebagaimana mestinya seperti yang didambakan setiap manusia.

ALIVE, kata Bagia, membahas lima pilar kehidupan: Abundant Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health dan Empowering Earth. ALIVE sudah digelar di 6 kota di Indonesia yaitu Bali (31 Maret), Makassar (12 Mei), Bandung (30 Juni), Jogjakarta (4 Agustus), Surabaya (25 Agustus), dan Palembang (22 September).

"Puncaknya, ALIVE yang digelar di Jakarta akan menghadirkan pembicara inspiratif yaitu Talita Setyadi (Founder & Managing Director BEAU), M. Bijaksana Junerosano (Managing Director Waste4Change), Amaranila Lalita Drijono, M.D (Derm) (Founder MataCinta & Gemass Indonesia), Helena Abidin (Marketing Director BMW Indonesia), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor), Cindy Gozali (Managing Director The Golden Space Indonesia), Bagia Arif Saputra (Marketing Director The Golden Space Indonesia), dan Meilinda Sutanto (Managing Director The Golden Space China)," ujar Bagia kepada pers di markas Golden Space Indonesia, Sudirman Park, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Cindy Gozali selalu Managing Director The Golden Space Indonesia menegaskan fokus ALIVE adalah untuk mengubah hidup setiap orang menjadi positif secara otentik melalui peningkatan kualitas wealth, health, work, relationship dan lingkungan tempat mereka hidup.

“Di dunia yang sangat sibuk ini, saya kira semua setuju, setiap orang ingin menjalani hidup yang paling bermakna," ucap Cindy Gozali.

Stephanie Hermawan sebagai Direktur dari The Golden Space Indonesia, entrepreneur dan pembicara di ALIVE mengatakan rutinitas dan kesibukan teramat padat sebagai pemicu yang membuat stres dan menjadi tantangan terbesar yang menyulitkan setiap personel menemukan arti kebahagiaan yang sesungguhnya.

"ALIVE akan memberikan ketrampilan yang praktis untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga mereka bisa menjalani hidup yang mereka inginkan,"jelasnya.

Stephanie Hermawan yang juga Angel Impact Investor menyebut salah satu peserta ALIVE dari Bandung, Yuce Widhiya yang berprofesi sebagai seorang guru, menuturkan pengalamannya.

“Ikut program ALIVE ini jadi pengalaman berharga tak terlupakan. Melalui program ini aku jadi tahu emosi mana dan innerchild mana yang jadi akar masalah dan membuat efek domino negatif dalam keseharian hidup. Memaafkan dan mencintai diri sendiri merupakan obat pertama dan utama untuk sanggup memaafkan orang lain dan peristiwa-peristiwa di luar kontrol diriku yang entah disadari atau tidak, sudah melukai jiwaku. Cedera lutut yang masih sering kambuh seperti nyeri menggigit seketika hilang setelah pulang dari program ALIVE. Malam itu juga aku mencoba lompat dan bisa. Itu sungguh luar biasa banget karena ternyata nyeri lututku lebih condong disebabkan "nyeri batin" daripada secara fisik,"ungkap Yuce yang ditirukan Stephanie.

Bagia Arif menyebut pada tahun 2019, ALIVE akan memperluas jangkauan roadshow ke 18 kota di Indonesia, yaitu Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Lampung, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, Bali, Surabaya, Semarang, Solo, Jogja, Bandung, dan Jakarta. Selain di Indonesia, ALIVE juga akan hadir di 12 kota lain di Asia.

"ALIVE Asia 2019 akan digelar di Hong Kong, Taiwan, Shenzhen, Guangzhou, Beijing, Liaoning, Shanghai, Nanjing, Anhui, Tibet, Kunming, and Chengdu,"ungkapnya***

Editor : Laksito Adi Darmono