logo

Pemain Barito U 19 Sempat Tegang Saat Kalahkan Sriwijaya

Pemain Barito U 19 Sempat Tegang Saat Kalahkan Sriwijaya

09 November 2018 03:46 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - BANJARMASIN: Hasil positif diraih PS Barito Putera dalam laga perdana Grup B babak 8 besar Liga 1 U-19 2018. Dalam pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu, 7 November 2018, Barito Putera menang 3-1 atas Sriwijaya FC.

Kemenangan dengan skor yang matang ini mengantarkan Barito Putera untuk sementara memuncaki klasemen Grup B. Dua laga berikutnya akan melawan Kalimantan FC dan Persipura.

Pelatih Barito Putera U-19, Andri Ramawi Putra, mengatakan kalau ini adalah hasil dari pekerja keras para pemain. Mereka mampu mengeluarkan dari stres dan tekanan.

"Kami dulu mengeluarkan 0-1 karena mungkin ini pertama kali bermain di depan suporter sendiri. Kami bermain di luar daerah," kata Andri Ramawi.

"Namun pemain bisa cepat belajar untuk menguatkan menta. Intinya kami bersyukur bisa memenangi pertunangan pertama ini," Ia menambahkan.

Dengan kemenangan ini skuat Barito Putera optimistis bisa meraih tiket Liga semifinal 1 U-19 2018. Meski demikian tetap harus mewaspadai permainan tim lain di Grup B.

Editor : Markon Piliang