logo

165 Wedding Exhibition, Siap Tampilkan Gelar Pernikahan Masa Kini

165 Wedding Exhibition, Siap Tampilkan Gelar Pernikahan Masa Kini

01 November 2018 06:40 WIB

Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA:Trend dunia pernikahan kini terus berkembang.Calon mempelai kebanyakan menginginkan penyelenggaraan bervariasi baik sesuai tradisional, nasional,  internasional ataupun yang berbalut religius.

 

Menyadari kebutuhan ini, manajeman Menara165 bersama sejumlah vendor dan sponsor akan mengadakan pameran akbar bertajuk 165 Wedding Exhibition.

 

Acara akan digelar selama dua hari mulai tanggal 10-11 November 2018.


"Kami ingin menyediakan pilihan kepada calon mempelai tentang konsep pernikahan mana yang diinginkan berikut psketnya. Sekaligus selama dua hari pameran, kami ingin memberikan pelayanan edukasi dan gelaran fashion, kuliner, dekorasi dan make up," kata Hariyo Puguh W, Direktur Menara 165 Jakarta pers konferensi 165 Wedding Exhibition di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Menara 165 di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan selama ini dikenal sebagai venue untuk menggelar resepsi pernikahan.


Puluhan vendor menjadikan sejumlah ruang di gedung itu karena selain representatif juga berada di lokasi yang strategis. "Tujuan diadakannya wedding expo ini sebagai edukasi untuk para calon mempelai serta memberi pilihan soal pilihan paket pernikahan yang akan mereka butuhkan," kata Haryo lagi.

Sedikitnya 100 vendor akan ambil bagian dalam event pameran pernikahan terbesar 2018 ini.

Dalam expo ini, calon mempelai bisa memilih paket pernikahan sesuai budget. Bisa juga melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang membuka stand untuk memastikan kesiapan acara sesuai yang dijadwalkan.

Selain itu, acara ini akan didukung sejumlah kegiatan seperti talkshow soal parenting, talkshow busana pengantin dan make up yang akan diisi oleh disainer kondang Dian Pelangi, fashion show atau mencari informasi soal kecenderungan menu yang diinginkan calon pengantin pada 2019.

"165 Wedding Exhibition ini, kami pastikan akan berbeda dengan event wedding lainnya. Kami akan banyak memberi kejutan. Termasuk memunculkan tren baru pernikahan adat tradisional, nasional dan internasional yang bisa menjadi pilihan calon pengantin," ungkapnya.

Yang tak kalah menarik, selain bisa mendapatkan penawaran harga terbaik hingga diskon, calon pengantin berkesempatan meraih grand prize jika melakukan transaksi selama event berlangsung di antaranya mobil Toyota Agya, sepeda motor, LCD TV dan hadiah lainnya.

Heru Pujihartono, Pimpinan Nendia Primarasa Catering menambahkan, pihaknya akan menghadirkan kejutan dalam keikutsertaannya di ajang itu, terutama soal trend sajian makanan di pesta pernikahan yang bakal diminati pada 2019.

"Untuk trend sajian makanan ini tentu terus berubah dan bervariasi. Kami akan tawarkan paket-paket istimewa. Calon pengantin juga bisa request dan kami akan hitungkan estimasi anggarannya supaya bisa dipersiapkan dengan lebih matang," ungkapnya.

Yang tak kalah menarik, kata dia, calon pengantin akan diberikan edukasi terkait konsep pernikahan serta kombinasi hidangan yang tepat sesuai konsep.

"Dari segi biaya, kami juga bisa membantu memfasilitasi calon pengantin dengan lembaga pembiayaan. Dalam artian, mereka request paket kemudian akan dibiayai oleh perbankan sesuai kesepakatan. Jadi, intinya konsultasi ini supaya ada perencanaan yang baik dari segi pengeluaran," ungkapnya

Editor : B Sadono Priyo