logo

Mitra Kukat Gagal Taklukkan Bali United

Mitra Kukat Gagal Taklukkan Bali United

15 Oktober 2018 23:26 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - GIANYAR : Mitra Kukar FC gagal memrnuhi ambisi menaklukkan Bali United FC. Bermain dalam pekan ke-25 LIGA 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Tim Naga Mekes kalah tipis 1-0.

Gol tunggal Bali United dicetak Melvin Platje. Pemain asal Belanda itu menghasilkan gol buat Serdadu Tridatu pada menit ke-41.

Gol yang sangat berharga karena setelah itu terjadi deadlock. Kedua tim sama-sama tidak mampu menghasilkan gol. Mitra Kukar yang coba mengejar ketinggalan tetap tidak mampu menyamakan kedudukan sampai pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini, Bali United melonjak ke peringkat empat klasemen sementara. Mereka menggusur banyak tim karena sebelumnya Bali United ada di urutan ketujuh.

Sekarang Bali United punya 40 poin dari 25 pertandingan. Jumlah poin yang masih bisa untuk mengejar peluang bersaing di jalur juara.

Itu karena kompetisi masih memiliki sisa 9 pertandingan lagi. Jika ingin terus menjaga persaingan di jalur juara, Bali United wajib untuk mempertahankan konsistensi meraih poin di tiap pertandingan.

Sementara buat Mitra Kukar posisi mereka makin bahaya. Mitra Kukar dengan kekalahan ini ada di peringkat ke-15, atau hanya setrip dari zona degradasi.

Editor : Gungde Ariwangsa SH