logo

Predator Helios 300 Special Edition Diluncurkan Untuk Maniak Gamers

Predator Helios 300 Special Edition Diluncurkan Untuk Maniak Gamers

18 September 2018 23:44 WIB

Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian dari keluarga Predator Helios series, diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia pada hari ini, Selasa di Plasa Senayan, Jakarta Selatan (18/9/2018).

Predator Helios 300 ini menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan, modern dab bergaya.

Mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesorIntel® Core™ i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan™ untuk kenyamanan bermain game, sertabackdoor compartmentuntuk kemudahanupgrade.

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios," ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia.

"Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia,” ucap Herbet Ang.

Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, pihaknya yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan.

Tidak hanya menyasar gamer, perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dengan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi. Predator Helios 300 Special Edition ini adalah perpaduan desain badan performa. Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif.

Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan yang merupakan desain unik untuk sebuah laptop gaming.

Pada peluncuran ini, Acer Indonesia juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai “Predator Warriors”.

Ketiganya merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia yang dengan bangga bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan esports di Indonesia***