logo

Targetkan 5 Juta Pemilih, Relawan GPS Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Targetkan 5 Juta Pemilih, Relawan GPS Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Tim relawan nasional GPS.
18 September 2018 20:29 WIB

Penulis : Muhajir

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menjelang pemilihan presiden 2019 mendatang, masing-masing relawan terus meningkatkan elektabilitas capres dan cawapres nya. Salah satunya adalah relawan nasional Go Prabowo Subianto (GPS).

Dimana, anggota relawan ini diisi oleh kader partai kolasisi, bahkan ada juga kader partai pendukung Jokowi-Maruf yang bergabung dalam GPS lebih memilih memenangkan Prabowo-Sandi. Tidak tanggung-tanggung relawan GPS telah  mencanangkan Program 5 (Lima) juta suara bagi Prabowo-Sandi.

“Dari 34 provinsi  kepengurusan GPS di Indonesia, 32 provinsi sudah di SK-kan. Sementara,  2 provinsi  berikutnya yakni  NTT dan Bali dalam tahapan menyusun strukturnya.  Sementara dari 514 kota kabupaten kepengurusan daerah GPS, saat ini sudah terbentuk 280 kota kabupaten yang sedang dalam proses mendapatkan SK kepengurusan,” ujar Ketua Bidang Konsolidasi Jaringan dan Keanggotaan GPS, Herlina Sari dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (18/9/2018).

Menurut Herlina, saat ini GPS telah memiliki 3300 anggota dengan data yang tervalidasi.  Seperti NIK, nomor handphone dan alamat anggota. "Inshaallah kami akan selesaikan seluruh kepengurusan kota kabupaten di Indonesia pada awal Oktober nanti, bertepatan dengan Deklarasi dan Rakernas Nasional yang direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2018," imbuhnya.

Sementara itu Koordinator Nasional GPS, Gumilar Yo mengatakan bahwa GPS tidak akan menebar janji ataupun klaim konsolidasi yang akan menyesatkan target suara, namun satu tekad bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

"Kami sudah mempunyai program efektif GPS untuk mengkonsolidasikan 5 juta suara bagi Prabowo Sandi yang akan kami launching pada rakernas GPS mendatang. Dan kami yakin dapat tercapai" ujarnya.

Gumilar mengklaim telah memiliki koordinator wilayah (Korwil) di 34 provinsi. Hal tersebut berdasarkan data yang dimilikinya.

“Kami telah memiliki data valid, by name by nik by hp. Dan satu-satunya relawan di Prabowo-Sandi yang mempunyai jaringan konkrit di seluruh Indonesia dan berani punya target suara sebesar 5 juta dengan program yang efektif mengunci suara pemilih,” ucap mantan aktivis 98 ini.

Editor : Laksito Adi Darmono