logo

Dedik Setiawan Ajak Lupakan Kekalahan

Dedik Setiawan Ajak Lupakan Kekalahan

14 September 2018 20:59 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - BANDUNG : Skuat Arema FC tidak ingin larut dalam perasaan kecewa karena kalah dari Persib. Dalam laga pekan ke-21 LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (12/9/2018) kemarin, Arema FC tumbang 0-2 dari klub Persib Bandung.

Kekalahan itu membuat usaha Arema untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara masih tertahan. Sekarang Singo Edan masih ada di deretan papan bawah, sehingga butuh kerja lebih keras untuk bisa bangkit.

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, mengatakan kalau kekalahan ini harus menjadi cambuk agar di pertandingan berikutnya bisa mendulang poin maksimal. Apalagi masih ada 13 pertandingan yang harus diperjuangkan demi bisa memperbaiki posisi.

"Kami segera lupakan pertandingan melawan Persib, karena langsung persiapan menghadapi Madura United," kata Dedik Setiawan.

"Kalah dari Persib karena kurang beruntung. Tapi kami harus terus maju menjalani pertandingan berikutnya," Dedik Setiawan, menambahkan.

Sebetulnya dalam pertandingan penuh gengsi itu Arema secara permainan tidak kalah dari Persib. Hanya saja Persib lebih jeli dalam memanfaatkan peluang.

Sebaliknya Arema beberapa tersendat ketika akan masuk ke pertahanan Persib. Beberapa peluang yang didapat juga tidak mampu dimaksimalkan.

Editor : Laksito Adi Darmono