logo

Kesempatan Keduda, Film Terbaru Raffi Ahmad Yang Pertemukan Nagita Slavina Dan Ayu Ting Ting

Kesempatan Keduda, Film Terbaru Raffi Ahmad Yang Pertemukan Nagita Slavina Dan Ayu Ting Ting

Peluncuran film terbaru Raffi Ahmad, Kesempatan Keduda
11 September 2018 06:09 WIB

Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Rumah produksi RA Pictures kembali  merilis film baru bertajuk 'Kesempatan Keduda', pada 11 Oktober 2018.  Film bergenre drama komedi itu, dibintangi artis artis populer, sperti Raffi Ahmad,  Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, Bastian Steel, dan Marsha Aruan.

Raffi Ahmad mengaku biasa saja ketika harus menjalani syuting bersama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, dua wanita yang dinilai istimewa oleh fans mereka. “Biasa biasa saja ah," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID usai rilis triler dan poster di The Old Temple Bar, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Menurut ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini, pada proses syuting berlangsung pun, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting menjalani perannya secara profesional, sehingga tidak perlu ada yang dihebohkan.

"Baik-baik aja sih, filmnya jadi kok. Satu hari di satu lokasi, tapi jadi-jadi aja filmnya," lanjut Raffi.

Sayangnya saat konferensi pers, baik Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina tak bisa hadir karena kesibukan masing-masing.

Saat konferensi pers berlangsung, sutradara Awi Suryadi menceritakan bahwa tidak ada kesulitan berarti selama proses syuting. Ia justru mengungkapkan bahwa, ada beberapa adegan di film 'Kesempatan Keduda' yang seru untuk di tonton. Salah satunya adalah adegan mesra antara Raffi dan Marsha Aruan.

"Yang menarik sih liat Raffi ciuman tuh. Dia mau take terus, padahal Marsha-nya enggak," kata Awi sembari tertawa.

Selain itu, Raffi sebelumnya menjelaskan bahwa film 'Kesempatan Keduda' merupakan film drama komedi untuk semua umur. Artinya, adegan mesra seperti berciuman tidak boleh ditampilkan secara blak-blakan di bioskop nantinya.

Meski Awi menceritakan bahwa Raffi benar-benar mencium Marsha selama proses syuting, ia  mengaku adegan itu akan diatur sedemikian rupa agar tidak terlalu vulgar.

"Kan kalau nanti tayang, enggak kelihatan jelas gitu ciumannya. Mungkin kita coba mengamankan sensor, jadi di (kategori usia) 13 tahunlah," ucap Raffi Ahmad menambahkan.

Pada film 'Kesempatan Keduda' itu, Raffi diduetkan dengan aktor Malaysia, Zizan Razak. Mereka berperan sebagai dua duda konyol bernama Ken dan Ari.

Kelucuan film 'Kesempatan Keduda' tercipta saat Ken dan Ari hendak mencari cinta dan mulai bertemu dengan dua muda-mudi, Syafa yang diperankan oleh Cut Meyriska, serta Dianti yang diperankan oleh Marsha Aruan.

Beberapa orang pun menjadi penghalang, termasuk sosok Diego yang diperankan Bastian Steel, mantan kekasih Syafa,

Film ini  mengisahkan perjalanan kehidupan Abi (Raffi Ahmad) dan sahabatnya, Ken (Zizan Razak) yang bernasib sama karena harus menceraikan istri masing-masing.

Setelahnya Abi dan Ken mengejar mimpinya yang sempat tertunda karena terhalang oleh mantan istrinya itu sembari mencari pasangan baru.