logo

Ma'ruf Amin Safari Kunjungan Ke Partai Golkar Usai Mendaftarkan Diri Menjadi Cawapres

Ma'ruf Amin Safari Kunjungan Ke Partai Golkar Usai Mendaftarkan Diri Menjadi Cawapres

Airlangga Hartarto bersama dengan Ma'ruf Amin dan jajaran DPP Partai Golkar. Foto: agungelang/suarakarya.id
10 Agustus 2018 20:50 WIB

Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Usai mendaftarkan diri sebagai Cawapres dari Capres Joko Widodo, Maruf Amin mengunjungi kantor DPP Partai Golkar, dijalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2018).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat senang, menurutnya kunjungan Maruf Amin adalah suatu kehormatan untuk pendukung dan Partai pengusung Jokowi-Maruf Amin.

"Kami bicara kedekatan beliau dengan Golkar karena beliau pernah jadi utusan MPR RI dan bergabung di fraksi MPR RI dari partai Golkar. Tadi kami bahas bagaimana perkuat perekonomian ummat kedepan. Dan tentu berharap dgn beliau dalam inklusifness daripada  ekonomi dan dorong politik aliran bagi Golkar menjaga NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika akan solid lagi demi kemakmuran bangsa," katanya.

Sementara itu, Maruf Amin menuturkan sangat bersyukur bisa silaturahmi dengan partai Golkar dan mengusungnya menjadi Cawapres Jokowi. Apalagi ia mengaku, tidak pernah ketemu dan tidak ada komunikasi serta tidak pernah melobi Golkar untuk memilihnya.

"Tapi saya bilang ini hubungan hati ke hati tidak mulut ke mulut. Kalau kita bilang gerakan tuhan sehingga golkar termasuk yang bener-bener mendukung saya luar biasa sehingga dia datang kesini sekaligus bincangkan kedepan. Saya harap pak Jokowi dan saya bisa terpilih dan Golkar bisa kembali eksis sebagaimana Golkar pada masa lalu," ujarnya.

Editor : Laksito Adi Darmono