logo

Solo Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Solo Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo
10 Agustus 2018 18:15 WIB

Penulis : Endang Kusumastuti

SuaraKarya.id - SOLO: Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menargetkan mampu meraih 80 persen suara di Solo untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Rudy, pasca pasangan tersebut melakukan deklarasi sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Saat kampanye nanti tidak akan banyak menggelar kampanye terbuka. Lebih banyak diisi dengan dialog atau Focus Group Discussion (FGD). Pak Jokowi kan orang Solo, masak sih tidak milih Capres dari Solo," ujar Rudy yang juga Wali Kota Solo tersebut, Jumat (10/8/2018).

Rudy menegaskan sudah banyak prestasi yang dibuat Jokowi sehingga tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya. Pihaknya berharap pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin bisa membawa Indonesia lebih maju.

"Selama empat tahun kepemimpinannya juga telah membuat kemajuan. Masyarakat pelosok sudah lebih diperhatikan, masyarakat di perbatasan juga," katanya.

Terkait dipilihnya Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden, Rudy menegaskan pihaknya mendukung penuh pilihan tersebut. Apalagi hal tersebut menjadi hak prerogatif Presiden Jokowi untuk memutuskan.

"Lagipula beliau kan petahana. Tugas kita semua adalah mendukung sepenuh hati. Kita segera menjalankan mesin partai untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf,"katanya lagi. ***

Editor : Laksito Adi Darmono