logo

Hadiri Rapat Akbar, "Jokowi" Minta Warga Jabar Pilih Rindu

Hadiri Rapat Akbar,

Ridwan Kamil didampingi istrinya, Atalia Praratya, di rapat akbar pasangan Rindu. (ist)
23 Juni 2018 16:55 WIB

Penulis : Laksito Adi Darmono

SuaraKarya.id - BANDUNG: Jokowi KW tiba-tiba hadir di panggung rapat akbar pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Tegalega, Bandung, Sabtu (23/6/2018).

Mengenakan hem putih dan celana jeans, pria bernama Umar Kholid dan berwajah mirip Presiden Jokowi ini, menyapa audience di atas panggung.

"Saya datang ke sini untuk memberi semangat kepada masyarakat Jabar untuk memilih Rindu pada pencoblosan 27 Juni mendatang," ujarnya sambil tersenyum.

Ketika ada penonton yang berteriak minta sepeda, dia bilang harus dikasih pertanyaan dulu.

"Saya tahu Kang Emil prestasinya bagus, luar biasa. Penghargaaan sampa 267 lebih. Saya saja penghargaaannya tidak sebanyak itu," kata pria asal Dago Bandung.

Kembali dia meminta warga Jabar untuk mencoblos no. 1, Rindu, karena prestasinya luar biasa. "Ada bukti keberhasilannya memimpn Kota Bandung," ujarnya.

Lalu Kang komar, aktor di sinetron pensiun pun menyapa "Jokowi". "Saya seneng presiden datang. Pak presiden ada yang minta sepeda," katanya.

Dijawab Jokowi KW: "Kalau saya kasih sepeda, saya pulang naik apa?" ujaranya.

"Namun saya senang hadir di rapat akbar Rindu ini. Saya lihat warga Bandung tidak ada yang cemberut. Semuanya bahagia karena akan hadirnya pemimpin baru yang akan membawa perubahan bagi Jabar Juara," ucap dia.

Jokowi KW berpesan kepada seluruh masyarakat Jabar agar tetap bersama membangun Jabar.

"Meski pilihan berbeda, kita tetap bersama menjaga kondusivitas Jabar. Jangan sampai perbedaan itu membuat kita terpecah belah, justru perbedaan itu semakin menyatukan kita untuk bersama membangun Jabar," kata dia usai turun dari panggung. ***