logo

Aura Kasih Tanggapi Santai, Beredar Video Hot Mirip Dirinya

Aura Kasih Tanggapi Santai, Beredar Video Hot Mirip Dirinya

Foto: Instagram
23 Juni 2018 02:25 WIB

Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Aura Kasih kembali menjadi pusat perhatian. Hal ini menyusul beredarnya sebuah video mesum mirip dirinya dalam sebuah akunchatting. Yang kurang mengenakkan, akun pengunggah video mesum tersebut menuliskan sebuah keterangan video berjudul 'New Skandal Aura Kasih'.

Video berdurasi lebih dari semenit itu diunggah pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB. Dalam video tersebut terlihat potongan gambar dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. 

Terang saja, video tersebut langsung ramai mendapat tanggapan warganet. Termasuk Mbah Mijan yang mencuit lewat akun Twitternya.

"Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya," tulis Mbah Mijan, yang mengaku dalam waktu 15 menit akhirnya bisa menemukan video tersebut. "Mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih," tulisnya lagi.

Namun, Aura Kasih cenderung bersikap santai-santai saja menanggapi beredarnya sebuah video hot yang wajah pemeran utamanya disebut mirip dengan dirinya hingga menghebohkan dunia maya. 

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (21/6/2018), Aura Kasih membantah gosip tersebut. Ia menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkan pamornya sebagai artis. Aura Kasih sendiri menegaskan tetap santai menanggapi hal tersebut.

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih.

Aura sendiri mengaku sudah menonton video itu karena penasaran dengan berbagai pesan yang masuk ke akun pribadinya. Namun, ia pun justru bertanya, apakah wajahnya sedemikian pasaran sehingga disamakan dengan perempuan yang ada dalam video tersebut sembari menambahkan emoticon tertawa pada keterangannya.

Sementara itu, saking viralnya berita tersebut, Aura Kasih ternyata juga penasaran dengan video mesum tersebut. Ia mengaku sempat menonton video yang dikatakan publik itu konon mirip dirinya.

"S**l, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran, geliiiiiiiiii," tulis Aura Kasih.

Yang jelas, setelah menonton, Aura malah membuat sebuah polling yang disebarkan lewat postingan Insta Story. Ia meminta pendapat, bagian tubuh mana yang mirip antara dirinya dengan perempuan dalam video tersebut.

Tanpa ragu, Aura memposting polling tersebut bersama dengan gambar hasil screenshot dari video hot yang diduga mirip dirinya. Hasilnya pun tak terduga, karena netizen menyebut bagian yang mirip antara pemeran video dengan dirinya adalah leher sebanyak 61%.

Lantas, bagaimana pendapat pakar telematika mengenai keaslian video itu? 

Video itu sudah dipelajari pakar telematika yang menyebut bahwa meski ada kemiripan, tetapi wajah sosok perempuan dalam video itu berbeda dengan Aura Kasih.

Pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, juga meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih. "Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Abimanyu juga mengatakan sekilas wajah wanita dalam video ini memang mirip dengan Aura Kasih, hanya saja wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi memang mirip," ujarnya.

Abimanyu pun masih belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut benar Aura Kasih atau bukan. "Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau di dalam video itu Aura Kasih," katanya menegaskan. ***

Editor : Pudja Rukmana