logo

Diapresiasi Peran Forhati Dalam Pembangunan Ibu Kota

Diapresiasi  Peran Forhati Dalam Pembangunan Ibu Kota

Gubernur Anies Baswedan Puji Peran Forhati
25 Mei 2018 21:52 WIB

Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan apresiasi terhadap peran Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) dalam berbagai bidang.

Anies mengatakan, anggota Forhati terbukti mampu berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, hingga pemerintahan. "Mereka ini dulunya semasa kuliah aktif berorganisasi dan menjadi aktivis," ujar Anies, saat kegiatan Berbagi Bersama Forhati, di Masjid Jami At-Taubah, Jalan Rawajati Timur II, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Menurut Anies, Forhati juga bisa menjadi teladan bagi ibu-ibu di Jakarta untuk menekankan pentingnya pendidikan formal hingga perguruan tinggi bagi putra-putrinya.

"Ingin anak-anak kuliah? Ingin anak-anaknya sukses? HMI adalah contoh dari peran itu. Kita harapkan pendidikan anak-anak kita tinggi," tuturnya.

Anies berharap, mereka yang hadir bisa betul-betul terinspirasi. Pasalnya, HMI-Wati juga menjadi contoh perempuan sukses yang banyak menjalani kegiatan sosial.

"Saya ingatkan, jaga pola makan dan pastikan asupan gizi anak cukup agar sempurna saat menjalani proses pendidikan," ucapnya menegaskan.

Berbagi Bersama Forhati diisi dengan kegiatan bazar, sembako murah, santunan bagi mustahik, serta buka puasa bersama.

Editor : Yon Parjiyono