logo

Layanan IndiHome FIFA World Cup 2018

 Layanan IndiHome FIFA World Cup 2018

Foto: SuaraKarya/Hedi Suryono
19 Mei 2018 20:04 WIB

Penulis : M Guntur Setiawan

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) dan CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim saat press conference IndiHome as Licensed IPTV Broadcaster 2018 FIFA World Cup, di Jakarta, Jumat (18/5/2018).. Selain meluncurkan channel Piala Dunia, IndiHome juga memperkenalkan layanan IndiHome Smart dan IndiHome Video Call kepada masyarakat.

IndiHome Smart merupakan layanan dari IndiHome yang memberikan solusi bagi pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya dengan melakukan monitoring atau kontrol dari gadget ataupun smartphone. Sedangkan, IndiHome Video Call merupakan layanan add-on dari IndiHome-UseeTV, yang memungkinkan pelanggan dapat berkomunikasi sesama pelanggan melalui layar TV ke TV dengan kualitas layanan video dan suara yang jernih.

Program-program tersebut merupakan bukti bahwa Telkom berkomitmen menyajikan konten-konten berkualitas serta meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH