logo

Redknapp Sebut MU Racikan Mourinho Membosankan

Redknapp Sebut MU Racikan Mourinho Membosankan

16 Mei 2018 10:24 WIB

Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - LIVERPOOL: Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyebut permainan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho tak enak untuk ditonton.

MU kerap mendapat kritikan karena bermain membosankan di bawah asuhan Mourinho. Namun kritikan itu sempat hilang di awal musim ini.

Akan tetapi lama-kelamaan kritikan itu kembali lagi. Terlebih Paul pogba cs juga tak bisa tampil secara konsisten. Kritikan itu juga tak hilang meski MU berhasil finis sebagai runner-up EPL pada musim ini.

Hal yang sangat dikritik dari pemainan MU di era Mourinho adalah hilangnya ciri khas permainan menyerang seperti yang terlihat di era Sir Alex Ferguson. United juga tak bisa tampil tajam seperti halnya Liverpool, Manchester City dan bahkan Tottenham.

Redknapp pun ikut mengecam permainan MU selama ini. Ia mengaku ia sama sekali tak bisa menikmati permainan yang diperagakan oleh Setan Merah.

"Penggemar United telah diberkati karena menyaksikan beberapa tim yang hebat tetapi sulit untuk menonton tim United yang ini," Redknapp mengatakan pada Sky Sports.

“Tidak banyak sukacita dalam permainan mereka. Saya masih berpikir (Mourinho) mencari sesuatu ketika Anda melihat tim dan sistemnya,” cetusnya. 

Editor : Pudja Rukmana