logo

Vicky Shu Tak Menyangka First Travel Tega Makan Uang Calon Jemaah

Vicky Shu Tak Menyangka First Travel Tega Makan Uang Calon Jemaah

Vcky Shu bersaksi di sidang perkara First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat
14 Maret 2018 18:50 WIB

Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Vicky Shu (30), artis yang menjadi saksi di sidang perkara First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018), segera menggelar jumpa pers seusai bersaksi.

Didampingi Tantri Benarto, kuasa hukumnya, penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini tak kuasa menahan haru lantaran menyaksikan banyak korban First Travel yang sudah melunasi perjalanan ibadahnya tapi hingga belum juga berangkat umrah.

Vicky mengatakan, dirinya sedih ketika membayangkan bagaimana usaha para jemaah dalam mengumpulkan dana untuk berangkat umroh.

"Di satu sisi saya shock dengan kabar yang saya dengar bahwa ada puluhan ribu jamaah yang sudah mengorbankan apa ya ibarat kata duh aku mau nangis lagi jadinya. Apa ya tabungannya untuk berangkat," tuturnya.

Dalam kesaksiannya, Vicky mengatakan bahwa dirinya pernah dikomplain calon jemaah. Hal ini lantaran dia pernah ikut mempromosikan First Travel. Dalm jumpa pers, Vicky Shu menuturkan dia tidak menyangka jika First Travel tega melakukan hal tersebut.

"Karena saya merasa kenal, apa benar setega itu. Ada orang yang setega itu melakukan dan memakan uang orang lain bahkan buat saya jangankan umroh yang puluhan juta," ucapnya.

Bagi dia perilaku tersebut sangat keterlaluan. "Kadang tuh kita seribu perak aja kayaknya hak orang tuh saya tidak berani mengambil gitu," tutur Vicky.***

Editor : Silli Melanovi