logo

Kesedihan Marion Jola Membuncah, Tersingkir Dari Indonesian Idol 2018 

Kesedihan Marion Jola Membuncah, Tersingkir Dari Indonesian Idol 2018 

Marion Jola (Instagram)
13 Maret 2018 08:50 WIB

Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Tanpa disangka-sangka, impian Marion Jola untuk menjadi The Next Indonesian Idol pupus sudah setelah tersingkir di babak Top 6 Indonesian Idol 2018 di Studio 14, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dinihari

Sebelum diputuskan pulang, Marion menempati posisi tidak aman bersama Ayu Putrisundari. Sementara empat kontestan lainnya, Ahmad Abdul, Ghea Indrawari, Maria Simorangkir, dan Joanita Chatarina sudah dinyatakan aman.

Malam ini menjadi momen yang mungkin sangat menyakitkan bagi Marion Jola. Di tengah harapan untuk bisa lanjut ke babak berikut sangat besar namun dirinya harus menerima kenyataan kalau masyarakat Indonesia ternyata lebih memilih Ayu daripada dirinya. Ia pun harus ikhlas meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol karena mendapatkan voting terendah.

Hosting Daniel Mananta kembali mengingatkan, siapa pun yang akan lanjut atau pulang adalah keputusan 'Anda', masyarakat Indonesia. Siapakah yang akan lanjut, apakah Ayu atau Marion? 

"Indonesia memilih... Ayu, malam ini kamu lolos. Itu artinya, Marion, maaf, kamu harus pulang dan tidak lolos ke babak berikutnya," ucap Daniel Mananta.

Dengan keputusan tersebut, perjalanan Marion di panggung Indonesian Idol 2018 terhenti. Saat itu pula, video singkat perjalanan Marion di Indonesian Idol dari awal audisi hingga babak Top 6 Indonesian Idol diputar.

Di tengah menyaksikan kembali perjuangannya yang cukup gigih saat mengikuti Indonesian Idol, Marion yang awalnya terlihat tegar, akhirnya tidak kuasa menahan tangis. Kesedihan yang membuncah karena gagal lanjut ke babak berikut, membuat air matanya pun tak terbendung mengalir dan membasahi kedua pipinya. 

 Sebelum didapuk menyanyikan kembali lagu Ciau Adios dari Anne Marie, Marion mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini hingga babak Top 6 Indonesian Idol. Terutama untuk kedua orantuanya, saudara, teman dan pihak-pihak lainnya yang srlalu menfukungnya selama berkiprah di Indonesian Idol. ***

Editor : Pudja Rukmana