logo

Roro Fitri Ditahan, Rumah Mewahnya Sepi, Tak Terurus

Roro Fitri Ditahan, Rumah Mewahnya Sepi, Tak Terurus

Foto kolase (Ist)
12 Maret 2018 23:45 WIB

Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Sejak artis Roro Fitria ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,  Roro terpaksa tidur di balik jeruji tahanan dan meninggalkan rumah mewahnya hampir sebulan terakhir ini.

Ketika Tim Grid.ID  coba memantau keadaan kediaman Roro Fitria pada Minggu (11/3/2018), suasana kediamannya yang berada di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan itu tampak sepi.

Rumah Roro Fitria mulai memudar warna catnya. Keluarga Roro sendiri dikabarkan pindah ke Yogyakarta sejak Roro Fitria ditangkap.

Tetapi berdasarkan pantauan, di halaman rumah bernuansa putih itu masih terparkir tiga kendaraan roda empat.

Gerbang rumahnya terkunci rapat. Meski di depannya sudah ada pos keamanan, tetapi tak terlihat petugas yang berjaga di sana. Tidak sedikit pun tampak adanya aktivitas di luar maupun di dalam rumahnya. Bahkan, tetangga sekeliling kediaman Roro pun sama sekali tidak tampak wara-wiri di sekitar rumah berkonsep kavling.

Banyak perubahan yang terjadi sejak penangkapan Roro Fitria karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setali tiga uang dengan sang pemilik, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa wajah Roro mengalami perubahan yang membuatnya tampak lebih tua.

Kini, perubahan juga terjadi pada tampilan kediaman Roro Fitria. Rumah yang digadang-gadang berlapis emas itu mulai memudar warna cat-nya. Terlihat juga ada retak di beberapa sudut.

Tampilan rumah Roro Fitria begitu kontras jika dibandingkan dengan beberapa rumah milik tetangga. Hingga kini belum diketahui ‘apakah rumah yang kabarnya berharga 12 miliar itu benar-benar tak dihuni dan tak dirawat lagi?

Sekedar mengingatkan, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktris Roro Fitria terkait kasus penyalahgunaan narkoba.
Roro ditangkap pada Rabu (14/2/2018) pagi di kediamannya. Roro Fitria di tetapkan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sebagai tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. ***

Editor : Pudja Rukmana