logo

Kontroversi Video Terbaru Taylor Swift, Dituduh Menyontek Iklan Kenzo

Kontroversi Video Terbaru Taylor Swift, Dituduh Menyontek Iklan Kenzo

13 Maret 2018 01:31 WIB

Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - LOS ANGELES: Kontroversi menyambut kehadiran video musik Taylor Swift untuk single barunya Delicate.  Swift telah dituduh menyontek iklan Kenzo Spike Jonze. Setelah muncul tuduhan itu video tersebut offline sebentar sebelum kembali tayang di halaman resmi Vevo Swift. Perwakilan Vevo dan Swift tidak segera memberikan komentar tentang hal itu.

Dalam laporannya standard.co.uk melansir, video baru diputar perdana pada acara iHeartRadio Music Awards hari Minggu malam. Video tersebut, yang merupakan single keempat dari album Reputation, disutradarai oleh Joseph Khan, yang sebelumnya mengarahkan single lainnya dari album tersebut termasuk Look What You Made Me Do.

Sementara video tersebut membuat beberapa penggemar memberikan puji-pujian dari The Final Game, dengan banyak pemirsa meninggalkan video tersebut sebagai mahakarya, yang lainnya tidak terkesan.

Beberapa menuduh Swift menyalin iklan parfum Kenzo 2016 yang menampilkan Margaret Qualley. Penggemar menyoroti sifat kedua video yang sama mewahnya, gerakan tarian yang terlalu bersemangat dan ekspresi wajah.

Berita tersebut muncul setelah video tersebut dihapus secara offline selama sekitar 30 menit di mana pengamat disambut dengan pesan "video tidak tersedia". Penggemar dibiarkan panik setelah mereka tidak dapat mengakses video tersebut, yang telah mengumpulkan lebih dari tujuh setengah juta penayangan dalam beberapa jam.

Video tersebut segera kembali online tanpa penjelasan mengenai apa yang menyebabkan kesalahan tersebut.

Swift menggambarkan lagunya sebagai: "Apa yang terjadi saat Anda bertemu dengan seseorang yang Anda inginkan dalam hidup Anda dan kemudian Anda mulai mencemaskan apa yang telah mereka dengar sebelum bertemu dengan Anda."

Penyanyi berusia 28 tahun itu tampak berjingkrak-jingkrak menari tanpa alas kaki di sekitar hotel dan kemudian ke metro Los Angeles dengan gaya musik tipe barat. ***