logo

Surga Para Komunitas Dan Penghobi Ada Di HobbyconFest GGP

Surga Para Komunitas Dan Penghobi Ada Di HobbyconFest GGP

10 Maret 2018 23:48 WIB

Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - BEKASI: Dengan suksesnya pergelaran event pada tahun sebelumnya, kini event HobbyconFest kembali digelar untuk kesekian kalinya di mall ternyaman, Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi.

Grand Galaxy Park (GGP) pada awal tahun ini kembali menggelar HobbyconFest, sejak tanggal 1 Maret hingga 1 April 2018.

Wahyu Setiadi Nugroho, Manager Marcomm GGP mengatakan, event ini kembali dihelat dengan tujuan untuk menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi.

"Nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu competition, hobbies, toys, workshop dan gathering," ujar Wahyu di GGP, Bekasi, Jumat (9/3/2018).

Masing-masing kegiatan nantinya akan diisi dengan berbagai kemeriahan yang seru, misalnya dalam sesi workshop dan competition : akan digelar sejumlah kegiatan seperti AOV National Championship, Pump It Up Battle, Cheerleader, K-Pop Competition, Muaythai, Cosplay, Gundam dan Galaxy Auto Show 2018.

Selanjutnya untuk sesi Entertaiments, akan hadir special performance Parkour Dance, Percussion Show, dan Children Music Consert. Sensasi dan skill yang ditampilkan para penghobi berbagai bidang ini dapat disaksikan hanya di GGP Bekasi.

Selain itu manajemen GGP juga mempersembahkan promo menarik lainnya, yakni Bekasi Toys Fair sale up to 90%, adalah sebuah pameran mainan yang akan memberikan diskon hingga 90%.

Event ini, kata Wahyu merupakan wadah bagi para pengunjung khususnya orang tua yang ingin memberikan mainan dengan berbagai macam keperluan kepada anak anaknya, untuk menambah wawasan dalam menumbuhkembangkan kreativitas dan menggali keterampilan si kecil untuk lebih inovatif.

“Dengan hadirnya Bekasi Toys Fair ini diharapkan dapat menjadi sarana bertemu para komunitas maupun kolektor dan bahkan para penggemar toy dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi,” jelasnya.

Dalam pergelaran Bekasi Toys Fair kali ini, akan dihadiri oleh berbagai macam brand mainan terkemuka diantaranya Barbie, Hot Wheels, Pokemon, Monster High, Thunder Cats, Qixel dan masih banyak brand mainanan ternama lainnya.

Selain itu para pecinta kuliner, dapat menikmat Go Food Festival di GGP mulai 8 maret 2018 yang akan diramaikan oleh 30 brand F&B terkenal yang akan hadir dalam festival ini.

Sebelumnya GO-Food Festival merupakan sebuah acara kuliner yang digelar Go-Jek, harapannya event ini mampu menarik perhatian pengunjung khususnya pecinta kuliner karena dikemas berkonsep foodtainment.

Prigram GGP juga menghadirkan program belanja dengan hadiah menarik, bertemakan “Play & Win” dengan mekanisme yakni melakukan transaksi belanja minimal Rp30O ribu pada saat weekdays dan Rp600 ribu untuk weekend di all tenant GGP, akan mendapatkan kesempatan untuk bermain game dan memenangkan handphone Samsung J7+, voucher belanja dan merchandise menarik. Program belanja ini hanya bisa diikuti oleh SedayuOne Member***

Editor : Gungde Ariwangsa SH