logo

Fakta Lain Fachri Albar: Bintangi Film AS Hingga Soal Nikah Cepatnya   

Fakta Lain Fachri Albar: Bintangi Film AS Hingga Soal Nikah Cepatnya   

Foto Instagram
15 Februari 2018 08:26 WIB

Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Barangkali ada yang terlewatkan atau banyak orang yang tidak mengetahui benar siapa sosok Fahri Albar itu? Padahal, putera vokalis Ahmad Albar yang kini menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu ternyata memiliki prestasi khusus di dunia seni peran. 

Selain punya andil berperan dalam sejumlah film Tanah Air, anak Ahmad Albar ini rupanya pernah main film serial Amerika berjudul V/H/S/2.  Dalam film yang ditayangkan tahun 2015 tersebut, Fachri berperan sebagai Adam, salah satu karakter utama film V/H/S/2 di segmen Safe Heaven. 

Tak diragukan lagi, Fachri Albar memang memiliki tampang yang macho. Model-model begini, konon, tak ayal, sangat disukai wanita dan ibu-ibu. Tak heran, kalau Fachri Albar didapuk menjadi duta sebuah klinik kecantikan bersama rekannya, Mike Lewis (36), pertengahan tahun lalu.

Kemudian, Fachri Albar, pria berusia 36 tahun ini juga pernah memiliki banyak mantan pacar dari kalangan artis. Bukan rahasia lagi, kalau ditelusuri dari betbagai media hiburan di Tanah Air, setidaknya ada 4 artis yang pernah menjalin kedekatan dengan Fachri Albar. Mereka adalah Nafa Urbach, Luna Maya, Marsha Timothy, dan Mariana Renata.

Satu fakta menarik lainnya. hubungan Fachri Albar dengan Renata Kusmanto ysng kini menjadi istrinya, konon, sempat tak disetujui orangtuanya. Terutama, orangtua Renata Kusmanto. Bahkan, kedua orangtuanya dikabarkan tidak hadir dalam acara pernikahan keduanya  yang diselenggarakan tahun 2014 silam. Saat disambangi wartawan di kediamannya, ayah dan kakak Renata enggan meladeni pertanyaan para pemburu berita itu seputar pernikahan Fachri-Renata.

River Syech Albar, anak pertama Fachri Albar lahir 5 (lima) bulan setelah menikah dengan Renata Kusmanto. Memang, Renata melahirkan tak jauh dari tanggal pernikahannya. Keduanya menikah tanggal 26 Juni 2014. Sedangkan, River lahir pada 21 November 2014. Jadi, pernikahan keduanya dan kelahiran River hanya berjarak 5 bulan saja.

Sebagaimana diketahui, artis peran Fachri Albar terancam hukuman 12 penjara setelah menjadi tersangka kasus narkoba pasca diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Anak Ahmad Albar itu ditangkap ketika baru bangun tidur di rumahnya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi. 

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir Dumolid, satu butir Camlet, dan satu puntung ganja sisa pakai. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan secara lebih dalam terkait kepemilikan barang haram yang didapatkan di kediaman Fachri Albar. ***

Editor : Pudja Rukmana