logo

Kevin Out! Inilah Ungkapan Kesedihan Para Juri Idol

Kevin Out! Inilah Ungkapan Kesedihan Para Juri Idol

Kevin Idol (Ist)
15 February 2018 04:00 WIB
Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id -JAKARTA: Ahmad Kevin Aprilio telah teteliminasi dari Top 10 Indonesian Idol 2018. Duka mendalam pun hingga kini masih menyelimuti para dewan juri yang merasa terkejut mengapa harus Kevin yang keluar duluan?

Kevin menjadi salah satu peserta yang mendapat voting terendah bersama Jodie dan Glen. Padahal, pada dua babak spektakuler sebelumnya, peserta dengan ciri khas rambut dikepang dan ikat kepala tersebut, tak pernah masuk tiga terbawah. Sementara Glen malah sudah dua kali menjadi kontestan tak aman.

Tak disangka-sangka, host Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta mengumumkan kalau Kevin harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol.

Sebelum Kevin tereliminasi dari perhelatan Top 10 Indonesian Idol 2018, dua kontestan sudah tersingkir dari babak 12 besar. Mereka adalah Mona Magang dari Atambua dan Whitney (Ambon). 

Ketika melepas kepergian mereka, para juri terkesan biasa-biasa saja. Semuanya seolah berjalan normal, memang sampai di situlah perjalanan mereka. 

Namun, ketika Kevin yang harus ke luar, respon para juri berbeda. Dunia seakan runtuh. Kesedihan mereka akibat ditinggal Kevin, begitu mendalam. Sampai-sampai para juri merasa perlu mengungkapkan kesedihan mereka lewat akun media sosial masing-masing.
Seluruh juri memosting foto Kevin di akun instagram mereka.

Judika

"KEVIN gw masih sedih banget sama keluarnya loe malam ini. Menurut gw loe salah satu yang terbaik dari 12 besar kontestan indonesia idol,"tulis Judika melalui akun instagramnya dengan memosting fotonya bersama Kevin dengan mata sembab.

"Kita ga ada yang tahu rencana Tuhan buat loe,yang jelas gw bangga  Kenal dan pernah jadi bagian perjalanan karir loe.  @abraham.kevin_ Tetap jaga kualitas loe dan asah terus menjadi yang terbaik. Gw yakin di industri musik indonesia ini selalu ada tempat untuk KUALITAS. Sukses dan semangat terus KEVIN,"tulis Judika lagi.

Saat Daniel meminta komentar dengan kepulangan Kevin, Judika juga mengaku syok dengan keputusan masyarakat Indonesia. "Aku syok! Harusnya nggak secepat itu kamu pergi. Harusnya kamu layak masuk 4 atau 5 besar," kata Judika.

Armand Maulana

"Selama ber tahun” sy dipilih menjadi juri sebuah ajang kompetisi nyanyi..br kali ini sy ngak sadar berlinang air mata saat @abraham.kevin_ tereliminasi mlm ini di @indonesianidolid ...Vin gw yakin jutaan orang sdh meliat talent & tone suara yg luar biasa dr kamu skr mendoakan akan mendapatkan jln yg lebih spektakuler setelah ini dgn karir musikmu bradeurr..yakin lah semangat lah..doa sy pun menyertaimu,"tulis Armad Maulana 

Bunga Citra Lestari

"Masih shock dengan hasil semalam, but what I always believe is that everything happens for a reason.
You are blessed with your real talent and your gifted voice.. I'm a fan since the first time I hear your voice, and will always be,"tulis Bunga Citra Lestari

Ari Lasso

"shock..sedih..kaget..dan perasaan lain campur aduk saat tau bahwa loe harus pulang. Udah lama gw gak merasa se emosional ini, hanya doa n pelukan dari gue utk loe smoga loe sukses di luar sana..goodluck @abraham.kevin_ .SEMANGAT,"tulis Ari Lasso

Maia Estianty

"Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin.
(di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin,"tulis Maia Estianty. ***

Editor : Pudja Rukmana