logo

Chopra Tunjukkan Kualitas Sebagai Jawara

Chopra Tunjukkan Kualitas Sebagai Jawara

14 Februari 2018 22:25 WIB

Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Petinju putri India, Chopra Shashi benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai jawara dunia. 

Dalam pertandingan semifinal kelas bulu (57kg) Invitation Tournament Asian Games di Hall C Ji-Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (14/2/2018), Chopra dengan mudah menaklukkan petinju Philipina, Riza Pasuit dengan skor 4-1. 

Penampilan juara Youth World Boxing Championship 2017 ini memang benar-benar bagus. Chopra yang unggul dalam jangkaun dan tinggi badan dengan leluasa melepaskan pukulan. 

Meski terus didesak bertarung dalam jarak pendek, ia dengan cepat menghindar dan terus bertarung dalam jarak pukulnya selama tiga ronde.

Dengan hasil ini, Chopra akan berhadapan dengan petinju Thailand, Ratchadaporn yang mengalahkan Wen Huang Hsiao (China Taipei) dengan skor 3-2. 

Ketika disinggung mengenai lawannya di final, Chopra tidak mau aesumbar. "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa merebut medali emas," katanya yang ditemui usai pertandingan.

Di final Tinju Invitation Tournament Asian Games 2018 yang akan digelar Rabu (15/2/2018), India menempatkan 6 petinju ke final terdiri dari 2 putri dan 4 putra.  

Editor : Gungde Ariwangsa SH