logo

Deddy Mizwar Serahkan Semua Aset Ke Pemprov Jabar

Deddy Mizwar Serahkan Semua Aset Ke Pemprov Jabar

14 Februari 2018 15:56 WIB

Penulis : Ahmad Syukri

SuaraKarya.id - BANDUNG: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan kembali seluruh aset dan fasilitas negara kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penyerahan itu dilakukan di rumah dinas Wakil Gubernur Jabar di Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

Aset yang diserahkan Deddy Mizwar antara lain dua unit kendaraan berupa Alphard dan Fortuner, serta rumah dinas yang digunakan selama ini. Selain itu, seluruh personel yaitu petugas keamanan, sekteraris pribadi, pengawal pribadi, dan ajudan pun turut ditarik oleh Pemprov Jabar. Deddy Mizwar akan pindah ke rumah sewaan di Jalan Dago Pakar nomor 6 Kota Bandung."Saya serahkan semua aset. Ada mobil dua, rumah," ujar Deddy.

Kabiro Umum Riadi mengatakan, sesuai dengan Permendagri, fasilitas negara  yang diberikan kepada Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jabar itu, diantaranya dua mobil Alphard dan Fortuner, beserta rumah dan peralatan maupun perlengkapan rumah dinas semuanya termasuk aset milik pemprov.

"Itu sebagai aset pemprov dan dijadikan rumah dinas wagub itu dikembalikan, tidak ada yang dibawa oleh beliau. Semua rumah dengan fasilitasnya, mobil pun dengan aksesorisnya dikembalikan," ujar dia.

Setelah penyerahan tersebut, kata dia, Pemprov Jabar tentu melakukan perawatan karena di sana masih ada OB yang ditugaskan di sini. Sementara petugas pengawalan akan ditarik mulai malam ini."Ajudan, sekpri sudah tidak bertugas lagi. Kita tarik ke kantor di Gedung Sate," ucap dia.

Selanjutnya Deddy nanti akan diberikan fasilitas dari KPU sebagai calon wakil gubernur yang sudah ditetapkan.

 

 

 

 

 

 

Editor : Silli Melanovi